Home  / Sport
Lahm Akui Tak Suka Bayern Selalu Menang Mudah di Liga Jerman
Selasa, 11 September 2018 | 06:57:02
(Foto: Reuters)
Bayern Munich.
MUNICH - Legenda Bayern Munich, Philipp Lahm, mengaku kurang menyukai dengan kompetisi Liga Jerman dalam beberapa musim terakhir. Menurutnya, Liga Jerman seperti tak ada saingan dalam hal perebutan gelar yang menandakan bahwa kompetisi tersebut tak memiliki sebuah kompetisi yang menarik.

Meski diakui selalu senang ketika berhasil keluar sebagai juara, Lahm tetap merasa tentu akan lebih baik jika ada perlawanan yang berarti. Pasalnya, hal tersebut dirasa akan membuat The Bavarians –julukan Bayern– bermain lebih baik lagi jika ada tantangan dalam perebutan gelar.

Pria yang memutuskan pensiun di Bayern pada akhir 2016-2017 itu, mengaku iri dengan liga-liga lain yang memiliki beberapa tim yang saling bersaing untuk meraih gelar juara hingga musim berakhir. Sedangkan di Liga Jerman, Lahm merasa bahwa klub mana yang akan keluar sebagai juara sudah dapat dilihat dari April atau di pertengahan musim.

"Tentu saja tidak (ketika Lahm ditanyakan apakah baik bagi Bayern yang selalu memenangkan Liga Jerman). Bagi sebuah liga, adanya sebuah persaingan yang kompetitif sangatlah penting," ungkap Lahm, mengutip dari Marca, Selasa (11/9/2018).

"Saya memang senang Bayern dapat juara, namun akan lebih baik jika ada tim lain yang menantang mereka. Di Liga Spanyol, Barcelona, Real Madrid, Atletico Madrid, berpeluang untuk menjuara kompetisi itu. Sementara di sini (Liga Jerman), semua telah berakhir pada bulan April," tutupnya.


(okezone.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Hasil Pertandingan Liverpool vs PSG di Liga Champions 2018
Hasil Laga Barcelona vs PSV di Liga Champions 2018-2019
3 Tim Debutan di Liga Champions 2018-2019, Siapa Saja?
Klopp Puas Liverpool Bisa Kalahkan Tottenham
UEFA Bantah Final Liga Champions Diadakan di New York

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad