Home  / Sport
Ronaldo Beri Tip Setengah Miliar kepada Pegawai Resor
Jumat, 20 Juli 2018 | 18:14:17
Photo : REUTERS/Massimo Pinca
Pemain baru Juventus, Cristiano Ronaldo.
Pemain anyar Juventus, Cristiano Ronaldo, coba meninggalkan kesan bagi para pegawai resor tempat dia menginap saat liburan di Yunani. Bagaimana tidak, Ronaldo memberikan tip 31.500 dolar AS atau hampir Rp0,5 miliar.

Menurut The Sun, Ronaldo ingin uang itu dibagi rata ke semua pegawai resor tersebut. Dalam liburan musim kompetisi tahun ini, penyerang berusia 33 tahun tersebut mengajak seluruh keluarganya berlibur ke resor Costa Navarino yang berada di wilayah Pelopnnese, Yunani.

Alasan Ronaldo memberikan tip sebanyak itu karena terkesan dengan pelayanan para staf. Dan, ini membuat Ronaldo tidak pelit karena meninggalkan cek dengan senilai 31.500 dolar AS secara cuma-cuma kepada para pekerja di resor tersebut.

Di resor itu pula Ronaldo bertemu dengan Presiden Juventus, Andrea Agnelli, untuk membicarakan tahap akhir transfer. Atas momentum tersebut, Ronaldo merayakannya dengan membagi rezeki berlimpah yang akan diperoleh dari La Vecchia Signora.

Memang, nilai cek tersebut tidak seberapa jika dibandingkan apa yang akan Ronaldo terima dari Juventus. Dia dikontrak raksasa Serie A tersebut selama empat musim dengan gaji 30 juta euro (sekitar Rp504,131 miliar) per tahun. Jika dirinci lagi, peraih lima gelar Ballon d'Or tersebut akan menerima Rp42 miliar per bulan, sehingga Rp454 juta hanya sedikit dari total gajinya.

Seperti diketahui, Ronaldo resmi pindah ke Juventus dari Real Madrid setelah ditebus 105 juta poundsterling. CR7 pun sudah diperkenalkan oleh klub raksasa Liga Italia tersebut pada Senin, 16 Juli 2018 dan akan bergabung bersama tim setelah 30 Juli 2018. 


(viva.co.id)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
TGB Bantah Sudah Bergabung Partai Nasdem
TGB Resmi Gabung ke Partai Nasdem
Ronaldo Tak Bakal Sungkan jika Berhadapan dengan Madrid
Ditanya soal Messi, Ini Jawaban Sombong Ronaldo
Panglima TNI: Latihan Operasi Gabungan Tingkatkan Profesionalisme TNI

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad