Home  / Sport
Jelang Prancis Vs Belgia, Thierry Henry Diledek Giroud
Selasa, 10 Juli 2018 | 14:03:52
Photo : REUTERS/Damir Sagolj
Asisten pelatih timnas Belgia, Thierry Henry
Asisten pelatih tim nasional Belgia, Thierry Henry, akan melakoni momen unik jelang laga semifinal Piala Dunia 2018. Dalam laga tersebut, Henry bakal menghadapi negaranya, Prancis.

Prancis dan Belgia akan berhadapan di St Petersburg Stadium, Rabu dinihari WIB, 11 Juli 2018. Laga ini jadi pertemuan yang emosional antara Prancis dengan Henry.

Henry merupakan sosok legendaris di sepakbola Prancis. Dia adalah anggota skuat Prancis kala menyabet juara dunia di negeri sendiri pada 1998 silam.

Momen itu yang ingin dimanfaatkan penyerang timnas Prancis, Olivier Giroud, untuk menunjukkan ke Henry berada di sisi yang salah.

"Tentunya saya akan sangat bangga untuk menunjukkan kepada Thierry Henry bahwa dia telah memilih kubu yang salah. Benar memang akan terasa aneh dia melawan kami di pertandingan ini," kata Giroud, seperti dikutip 101 Great Goals.

"Ini juga akan jadi laga yang spesial untuknya. Secara pribadi, saya sebenarnya cuma peduli soal kemenangan," sambungnya.

Lebih lanjut, Giroud menyebut laga melawan Belgia layaknya derby. Sebab, banyak pemain dari kedua negara yang bermain di satu klub yang sama.

"Ini bisa menjadi pertandingan selayaknya derby. Prancis dan Belgia memiliki sembilan pemain yang tampil di Premier League, sehingga akan ada sedikit aksen Inggris," tutur penyerang berusia 31 tahun tersebut. 


(viva.co.id)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Sempat Tertinggal, Timnas Indonesia Tekuk Timor Leste
Permalukan Tuan Rumah, Kevin/Marcus Juara Fuzhou China Open 2018
Beto Harapkan Dukungan Masyarakat Indonesia di SUGBK
Panglima TNI Dampingi Presiden RI Bersepeda Santai di Kota Bandung
Timnas Indonesia Kalah 0-1 dari Singapura di Piala AFF 2018

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad