Home  / Sport
Hadiri Pembukaan POPDA ke-XIV, Bupati: Kontingen Bengkalis Tunjukkan Kemampuan Terbaik
Kamis, 12 April 2018 | 13:20:41
Diskominforsantik Bengkalis
Asisten Admnistrasi Umum Sekretariat Daerah Bengkalis saat foto bersama dengan kontingen Kabupaten Bengkalis, Rabu (12/4/2018).
PEKANBARU, riaueditor.com - Bupati Bengkalis, Amril Mukminin diwakili Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Bengkalis, H. TS Ilyas berharap kepada kontingen Kabupaten Bengkalis yang mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Ke-XIV Riau di Pekanbaru, dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Harapan itu, disampaikannya usai menghadiri acara pembukaan POPDA ke XIV di Gelangang Remaja Pekanbaru, Rabu (11/04/2018), yang dibuka langsung oleh Pelaksana Tugas Gubernur Riau (Plt Gubri), Wan Thamrin Hasyim.

"Kepada seluruh Atlet dan Oficial yang tergabung dalam POPDA ini jaga kekompakan, jaga nama baik diri sendiri dan daerah selama mengikuti POPDA Provinsi Riau ini," pintanya.

Kemudian sambungnya, tunjukkan sikap yang santun, ramah, sportif dalam bertanding. Juara target kita, tetapi ingat kita adalah bersaudara, jangan cari  permusuhan tetapi perstasi untuk kebanggan Negeri Junjungan.

"Alhamdulillah dari Delapan  Cabang Olahraga (Cabor) yang dipertandingkan pada POPDA ke-XIV Provinsi Riau tahun 2018 ini, atlet Kabupaten Bengkalis mengikutinya," jelasnya.

Adapun delapan Cabor tersebut yaitu, Sepak Bola, Bola Voly Indoor, Bola Basket, Sepak Takraw, Tenis Meja, Tenis lapangan, Bulu Tangkis dan Pencak Silat, paparnya.

Ada 162 kontingen Kabupaten Bengkalis, ikut bagian pada POPDA ke XIV terdiri dari 121 atlet, 23 pelatih dan 18 orang official, jelasnya.

Terlihat hadir pada acara pembukaan POPDA, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bengkalis, H. Anharizal, Kepala Bidang Olahraga Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga, Rahmad Effendi.***

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Bupati Amril Lepas 137 JCH Bengkalis dan Bantan
Besok CJH Riau Mulai Bertolak ke Batam
Diisi para Pensiunan Pemprov, Anggota Dewan Kritisi BUMD Riau
Pemkab Kepulauan Anambas Wujudkan CSR Dari Bank Riau Kepri Berupa Musholla
Bertaraf Internasional, Riau Siap Jadi Tuan Rumah Peringatan Hakteknas 2018

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad