Home  / Sport
Ini Empat Tim Melaju ke Semifinal Turnamen Mini Soccer Fekon Cup UPP Antar Pelajar se Rohul
Minggu, 7 Januari 2018 | 20:40:04
alfa
ROHUL, riaueditor.com - Dalam lanjutan Turnamen Mini Soccer Fekon CUP Universitas Pasir Pengaraian antar Pelajar se Rokan Hulu, 4 tim berhak lolos ke semifinal, Minggu (7/1/2018).

Turnamen Mini Soccer Fekon Cup UPP antar se Rokan Hulu tersebut, menyisakan empat tim yang melenggang ke babak semifinal. Sebelumnya ada SMK Ismailiyah Muara Nikum A, SMAN 1 Rambah, yang telah lebih dulu dipastikan masuk ke empat besar dan disusul dua tim lainya, MA Kepenuhan dan SMA Annur Rambah Samo.

Ketua Panitia Idris Taher mengatakan, empat tim yang berhak lolos ini sebelumnya berhasil menundukan lawan lawannya di babak 8 besar, maka tim SMK Ismailiyah Muara Nikum yang menang 1-0 atas vs SMAN 1 Kepenuhan ditantang MA Kepenuhan yang bertanding Sabtu Sore, 6 Januari 2018 menghadapi SMK Ismailiyah B Muara Nikum dengan skor 2-0.

Sementara SMAN 1 Rambah yang lolos dengan Score mencolok 4-0 atas lawannya Binares (SMK 1 Tambusai) akan ditantang tim SMA Annur Rambah Samo yang menang 1-0 atas SMAN 1 Ujung Batu Sabtu sore, 6 Januari 2018," jelas Idris.

Laga Semifinal akan berlangsung pada Selasa 9 Januari 2018. Dari babak ini, akan menentukan yang berhak lolos di partai Final dan menentukan siapa yang akan berlaga merebutkan juara tiga dan harapan 1 satu. (rls)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Lakukan Reka Ulang, Begini Kronologi Sebenarnya Kematian Jakmania
PSSI Hentikan Sementara Liga 1 2018 Usai Insiden Haringga
#RIPHaringga: Begini Cara 5 Negara Setop Kekerasan Suporter Sepakbola
Buntut Kematian Jakmania, BOPI Rekomendasikan Penghentian Sementara Kompetisi Liga 1
Cerita Keluarga Soal Haringga, Jakmania yang Tewas di Bandung

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad