Home  / Sport
Pelantikan Pengurus Karate Kandaga Prada Riau
Diharapkan Dapat Sumbang Prestasi Masa Depan
Selasa, 12 Desember 2017 | 19:09:40
len
PEKANBARU, riaueditor.com - Satu lagi perguruan karate di Riau diresmikan yakni Karate Kandaga Prada yang pengurusannya dilantik, Selasa (12-12-2017) di Balai Srindit Gedung Daerah Riau.

Dewan Guru Karate Kandaga Prana Riau memasangkan sabuk dan menyerahkan sertifikat pada Ketua Umum Karate Kandaga Riau, M Yusuf Sikumbang.

Hadir dalam pelantikan itu Gubernur Riau yang diwakili Kadispora Riau Doni Aprialdi, Ketua KONI Riau Emrizal Pakis, dan lainnya.

Dalam sambutannya Gubernur Riau mengharapkan agar kehadiran Karate Kandaga Prana bisa menjadi catatan tambahan prestasi olahraga beladiri untuk Riau. Prestasi olahraga saat ini di Riau mendapat dukungan yang kuat dari pemerinah, ungkap Gubri.

Sementara itu, sebagai Ketua yang baru dilantik, M Yusuf Sikumbang mengatakan akan membawakan prestasi gemilang untuk Riau melalui keberadaan Kandaga Prana yang dipimpinnya. Yusuf yang juga anggota DPRD Riau berjanji akan memperjuangkan anggaran yang cukup untuk pembinaan prestasi olahraga di Riau ke depannya.(len)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Danramil 03/Tempuling Hadiri Pelantikan Nahdlatul Ulama Se Kecamatan Tempuling
Danramil Kuantan Tengah Hadiri Pelantikan Dan Orientasi Panwaslu Kelurahan/Desa Se Kecamatan Sentajo Raya
Bupati Bengkalis Buka Kejurda Olah Raga Karate-do Tako
Serentak, KPUD Rohil Lantik 628 PPK dan PPS
Syamsuar Lepas Bufon ke Belgia

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad