Home  / Sport
Binaraga Mulai Dipertandingkan, Ketua PABBSI Kampar Semangati Atlet
Minggu, 5 November 2017 | 17:57:48
ist.
BANGKINANG, riaueditor.com - Cabang olahraga binaraga mulai dipertandingkan di Lantai II Gedung Guru di Jalan DI Pandjaitan, Bangkinang, Minggu (5/11/2017) pagi. Salah satu cabang olahraga di PABBSI itu mendapat perhatian dari masyarakat Kabupaten Kampar dan beberapa pejabat Kampar. 

Diantara pejabat yang hadir menyaksikan pertandingan ini adalah Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar, Yusri yang juga Ketua Pengkab Persatuan Angkat Besi, Angkat Berat dan Binaraga Seluruh Indonesia (PABBSI) Kampar.

Sekda Kampar yang akrab disapa Datuk Yusri ini disambut pengurus PABBSI Riau, PABBSI Kampar dan panitia pertandingan cabor binaraga. Turut hadir menyaksikan cabor ini Kepala Dinas Komunikasi, Informasi dan Persandian Kabupaten Kampar Hj Nurhasani  dan Ketua KONI Kampar H Abdul Gafar dan sejumlah kepala OPD Kampar. Yusri tampak serius mengikuti beberapa kelas pertandingan dicabor peragaan otot ini.

Sesekali Yusri juga terlihat memberikan tepuk tangan dan teriakan untuk menyemangati binaragawan Kampar. “Semoga Kampar juara,” ucap Yusri. 

Hingga hari kesembilan pelaksanaan Porprov IX 2017, kontingen PABBSI Kampar mengumpulkan 5 medali emas dan 5 perak dari dua cabang di PABBSI yaitu dari angkat besi dan angkat berat yang telah selesai dipertandingkan. Kampar masih menaruh harapan besar dicabang binaraga yang dipertandingkan selama satu hari pada hari ini.

Dari pantauan awak media, suasana riuh terdengar dari suara penonton dan supporter peserta. Pertandingan ini memang cukup menggelitik bagi sebagian penonton yang baru menyaksikan cabor ini.

Terkait pertandingan cabor binaraga, berbagai ekspresi terlihat di Lantai II Gedung Guru Kampar. Cabor yang masih awam bagi sebagian masyarakat Kampar menurut penonton cukup menggelitik. Yang membuat olahraga ini menggelitik karena aksi atlet yang memperagakan gerakan serta otot-otot besarnya.(mc/sy)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Gala Desa 2018 di Kabupaten Kampar Pertandingkan 4 Cabor, Begini Persyaratan dan Ketentuannya
Atraksi Beladiri Yongmoodo Warnai Sertijab Dandim Kampar Dan Danyonif 132/BS
Danrem 031/WB Pimpin Upacara Sertijab Dandim 0313/KPR Dan Danyon 132/BS
APR Ancaman Baru untuk Kawasan Gambut di Riau
Mutasi Polri, Wakapolda Riau Brigjen Pol Drs HE Permadi MH Diganti

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad