Home  / Sport
Ketua PBVSI Bengkalis Buka Turnamen Jangkang Cup I
Minggu, 17 September 2017 | 18:48:30
rahman
Kades Jangkang Edi Sutrisno didamping Ketua PBVSI Misliadi melakukan servis kedua turnamen Volly Ball Jangkang Cup I 2017.
BANTAN, riaueditor.com - Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Bengkalis, Misliadi secara resmi membuka Pertandingan Volly Ball Jangkang Cup I 2017, Sabtu, (16/9/2017) sore, di lapangan Volly Ball Family Desa Jangkang.

Pembukaan turnamen diawali dengan pembacaan doa oleh Herman, kata sambutan Ketau Panitia Jasman dan dilanjutkan dengan sambutan 

Kepala Desa Jangkang Edi Sutrisno mengatakan, dengan adanya kegiatan tersebut setidaknya dapat membangkitkan semangat para generasi muda. Dirinya merasa bangga dengan kegiatan ini yang akan membawa dampak positif bagi perkembangan olahraga di Desanya.

"Khususnya pemuda supaya dapat melakukan kegiatan yang akan menorehkan prestasi, dan membantu menghindarkan adik-adik para pemuda kebanggaan kita kepada hal-hal yang tidak baik, seperti terlibat narkoba, maupun kenakalan remaja lainnya," kata Edi.

Ia juga mengatakan dengan adanya turnamen tersebut, para pemuda yang menjadi harapan bangsa perlu terus dibina dan disupport, agar kegiatan seperti ini terus berlanjut sebagaimana harapan institusi dan kelembagaan yang menangani bidang olahraga.

Sementara, Ketua Pengkab PBVSI Bengkalis Misliadi, memaparkan potensi olahraga di setiap desa sangat besar. Untuk itu jika bisa semua cabang olahraga digelar di desa-desa, PBVSI Kabupaten Bengkalis siap mendukung kegiatan tersebut dengan sepenuhnya.

"Kami senantiasa berupaya melakukan pemusatan latihan, sehingga para atlet ini dapat dibina dengan maksimal. Pengkab PBVSI Bengkalis juga telah membuat program pengiriman atlet, dimana untuk saat ini kita sudah mengirimkan dua putra Kabupaten Bengkalis untuk mengikuti latihan. Khusus bidang tosser di Bandung. Kami juga meminta doa agar program ini terus berjalan dengan lancar, sehingga semua atlet yang ada di Kabupaten Bengkalis dapat kita kirim ke Bandung," tambahnya lagi.

Misliadi juga menambahkan, dengan adanya turnamen ini setidaknya dapat memotivasi generasi muda dalam mengembangkan olahraga khususnya di cabang volley ball.

“Kami juga meminta kepada semua atlet yang ada di Desa Jangkang ini, agar senantiasa meningkat kualitas dengan cara terus belajar dan belatih,” pinta Misliadi.

Turut hadir, Ketua BPD Desa Jangkang M Solihin, Ketua KOK Kecamatan Bantan Syarif, Kabid Perwasitan Kab Bengkalis Sugeng, Koordinator Kecamatan PBVSI Kecamatan Bantan Hadi Prayetno, Ketua LKMD Desa Jangkang, M Ali serta dihadiri Kadus, RT/RW Se Desa Jangkang.(Man)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Gempa Tasik, BNPB: Korban Tewas Bertambah Jadi 3 Orang dan 950 Bangunan Rusak
Misi Kontingen Garuda Unifil 2017 di Lebanon Berakhir
Rumah Menteri Susi Usai Gempa: Pot Bunga Hancur, Dispenser Jatuh
Kirim Sanggahan ke Bupati, Anggota DPRD Bengkalis Ini Tolak PAW
Belum Beraksi, Pencuri Ini Keburu Tewas di Sumur Rumah Korban

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad