Home  / Sport
Dirut BRK Lepas Kontingen Porseni BPDSI XII 2017 Ke Bandung
Selasa, 22 Agustus 2017 | 09:50:46
humas BRK
Penyerahan Bendera Kontingen Bank Riau Kepri oleh Direktur Utama DR. Irvandi Gustari kepada Ketua Kontingen Porseni XII BPDSI 2017 Bank Riau Kepri, Yuharman.
PEKANBARU, riaueditor.com - Direktur Utama Bank Riau Kepri, DR Irvandi Gustari secara resmi melepas kontingen Bank Riau Kepri untuk berlaga di Pekan Olah Raga & Seni (Porseni) XII Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia (BPDSI) pada tanggal 24-27 Agustus 2017 di Bandung. Acara tersebut dilaksanakan di Ballroom Dang Merdu lantai 4 Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri, Senin malam (21/08/17).

Sebanyak 95 atlet Bank Riau Kepri akan berjuang untuk mengharumkan nama Bank kebanggaan masyarakat Riau dan Kepri ini di kancah nasional. Bank Riau Kepri akan bertarung memperebutkan medali emas bersama 26 BPD yang ada di Indonesia. Bank berlogo tiga layar terkembang ini akan mengikuti 9 cabang olahraga yaitu golf, biliar, menembak, basket, catur, futsal, karate, tenis meja, bulu tangkis dan 8 cabang seni yaitu folk song, pop singer, fashion show, menghitung uang, group band, duta bank, mtq dan azan. Total 1742 atlet BPD seluruh Indonesia turut serta dalam event rutin ini.

Sebelum bertolak ke Bandung, para kontingen atlet ini dilepas secara resmi oleh orang nomor satu di Bank Riau Kepri ditandai dengan penyerahan Bendera Kontingen Bank Riau Kepri oleh Direktur Utama DR. Irvandi Gustari kepada Ketua Kontingen Porseni XII BPDSI 2017 Bank Riau Kepri Yuharman yang juga merupakan Pindiv MSDM. 

Setelah memberikan wejangan kepada para atlet yang akan bertanding, Direktur Utama BRK DR Irvandi Gustari juga mengalungkan secara resmi Kartu Tanda Peserta Porseni XII BPDSI 2017 kepada Wakil Ketua Kontingen Porseni XII BPDSI 2017 Bidang Olahraga Ikhwan yang juga Pindiv Kepatuhan Bank Riau Kepri, Wakil Ketua Kontingen Porseni XII BPDSI 2017 Bidang Seni Hepi Wardono yang juga Pindiv Operasional Bank Riau Kepri dan Manajer Kontingen Porseni XII BPDSI 2017 Andi Mulya yang juga Pindiv Umum Bank Riau Kepri.

Dalam arahannya pada malam yang penuh semangat itu orang nomor satu di Bank Riau Kepri ini menyampaikan Porseni XII BPDSI 2017 ini merupakan ajang untuk memperkuat silaturahmi sesama BPD se Indonesia dan memupuk sportivitas dan bersaing secara sehat. 

"Kepada seluruh kontingen yang akan ikut bertanding untuk menjunjung tinggi sportivitas dan menjaga kekompakan sesama tim. Untuk diketahui pada porseni kali ini seleksi atlet yang akan ikut bertanding sangat ketat dan tidak ada lagi BPD yang dapat mencatut atlet nasional di daerahnya," ujar Irvandi berharap Bank Riau Kepri menjadi juara dalam perhelatan akbar nasional ini.

Seluruh kontingen Bank Riau Kepri yang hadir sangat senang dengan dukungan yang diberikan langsung oleh Dirutnya. Tidak tangung-tangung, seluruh atlet Bank Riau Kepri yang ikut serta pada Porseni XII 2017 di Bandung kali ini sangat optimis untuk mempersembahkan prestasi terbaik dari setiap cabang olahraga dan seni yang akan diikuti.

Masih pada acara yang sama Ketua Kontingen Porseni XII BPDSI 2017 Bank Riau Kepri Yuharman juga melaporkan langsung kesiapan seluruh kontingen untuk mengikuti Porseni ini. Yuharman juga menargetkan posisi 3 besar nasional untuk Bank Riau Kepri.

Turut hadir pada kesempatan itu Direktur Operasional Denny M. Akbar dan Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko Eka Afriadi serta beberapa Pemimpin Divisi Bank Riau Kepri.

Usai upacara, Direktur Utama Bank Riau Kepri beserta tamu undangan lainnya juga berkesempatan melihat langsung peforma dari masing-masing atlet cabang olah raga dan seni yang akan berlaga di Porseni XII BPDSI 2017 Bandung, seperti paduan suara Dharma Wanita Bank Riau Kepri, Azan, MTQ, Karate, Duta Bank, Fashion Show, Tari Devile Kontingen Bank Riau Kepri, Pop Singer, Folk Song dan Grup Band.

Pada kesempatan ini Direktur Utama Bank Riau Kepri Irvandi Gustari juga menyerahkan hadiah lomba dan sertifikat apresiasi kepada pemenang lomba rakyat dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72 dan paduan suara Dharma Wanita Bank Riau Kepri.(hms/brk)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Dua Dosen Unimed Paparkan Hasil Penelitiannya Di Simposium Internasional di Bandung
Walikota Firdaus MT Gandeng Bank Riau Kepri Dukung Smart City
Bank Riau Kepri Raih 2 Penghargaan Tertinggi Pada Ajang TOP IT & TELCO 2017
CSR Bank Riau Kepri Untuk Bangun Ruang CVCU RSUD Tembilahan
Bupati Inhil Resmikan Kantor Cabang BRK Tembilahan yang Baru

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad