Home  / Sport
Diikuti 64 Club, Abdul Wahid Buka Open Turnamen Mumpa Cup II
Sabtu, 12 Agustus 2017 | 19:22:27
ist.
Abdul Wahid menendang bola pertanda Open Turnamen Mumpa Cup II Tahun 2017 resmi dibuka.
TEMPULING, riaueditor.com - Anggota DRPD Provinsi Riau, Abdul Wahid membuka kegiatan open turnamen Mumpa Cup II tahun 2017, Sabtu sore, (12/8/2017).

Mumpa Cup II yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-72 dikuti sebanyak 64 club yang berasal dari Kabupaten Indragiri Hilir dan Kabupaten Indragiri Hulu.

Hadir dalam open seremoni itu, Ketua DPRD Inhil, H Dani M Nursalam, Anggota DPRD Fraksi PKB, Pengurus KONI Inhil, perwakilan Camat Tempuling, perwakilan Koramil Tempuling, perwakilan Kapolsek Tempuling, Kepala Desa Mumpa, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan para undangan.

Kepala Desa Mumpa, Kecamatan Tempuling, Jumrani dalam sambutannya menyampaikan kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang akan dilaksanakan setiap tahun.

"Semoga kegiatan ini berjalan lancar, terimakasih atas dukungan dari semua pihak dan selamat bekerja keras bagi seluruh panitia," ujar Jumrani.

Kegiatan tersebut mendapat repon dan dukungan positif dari KONI Inhil sebagai sarana untuk menjaringan bibit atlet lokal daerah.

Ketua DPRD Inhil, H Dani M Nursalam mendukung dan berharap kegiatan Mumpa Cup dapat terus dipertahankan secara berkelanjutan.

"Masukan saya kepada desa Mumpa untuk menjadi tuan rumah yang baik dan kegiatan ini selsai dengan baik, yang penting kita kompak dan tak terlepas dukungan dari semua pihak," ujar Dani.

Abdul Wahid, yang juga kandidat kuat Calon Bupati Inhil sebelum membuka kegiatan, dalam sambutannya menghimbau seluruh peserta turnamen Cup untuk menjunjung tinggi nilai sportifitas.

"Pertandingan ini jangan diwarnai adu tinju dan adu jotos, sportifitas menjadi hal yang harus kita junjung tinggi," ujar Wahid.

Senada dengan KONI Inhil, Wahid juga berharap kegiatan tersebut akan melahirkan bibit-bibit atlet yang nantinya bisa dibina.

"Semoga nanti muncul bibit-bibit pemain yang berprestasi," tukas Wahid. (afs)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Ketua PBVSI Bengkalis Buka Turnamen Jangkang Cup I
Koramil 07/Kampar Laksanakan Ketatalaksanaan Binter TW III TA. 2017
Setko Pekanbaru Lantik 31 Pejabat Eselon III Dan IV
5 Hal Menggelikan yang Disampaikan Komisi III kepada KPK
Usut Tuntas Pilkades Serentak di Kemuning, Ribuan Warga Tak Bisa Mencoblos

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad