Home  / Sport
Besok, Road Race Motoprix Region 1 Sumatera Digelar
Jumat, 21 Maret 2014 | 22:38:58
PEKANBARU, Riaueditor.com- Ketua Komite Olah Raga Nasional (KONI) Riau, Emrizal Pakis, Sabtu (22/3) pagi, akan membuka secara resmi kejuaraan Road Race Motoprix Region I Sumatera seri-3 di Sirkuit NP Jalan Cut Nyak Dien, Pekanbaru.

Andi Magek, Ketua Pelaksana Kejurnas yang ditemui Riaueditor, Jum'at (21/3) siang, meminta kepada para pembalap yang ikut bertanding agar menjaga sportifitas dalam bertanding. "Sportifitas harus dijaga dan tetap berupaya untuk menjadi yang terbaik," katanya.

Pada kejurnas Motoprix Region I Sumatera seri-3 ini, lanjut Andi, sebanyak 120 starter dari Pekanbaru dan luar Pekanbaru telah mendaftarkan dirinya ke panitia untuk mengikuti sebanyak 8 kelas yang dipertandingkan yakni, Kelas MP1, MP2, MP3, MP4, dua Kelas Lokal, MP3 Lokal Riau, MP4 Lokal Riau, Kelas FU dan MX s/d 150 CC Open dan Matic s/d 130 CC TU Open.

Hal senada juga disampaikan Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI ) Riau, Agung Nugroho, kejuaraan ini dinilai sangat positif terutama dalam melahirkan atlet-atlet yang berprestasi.

"Disamping itu, event yang diselenggarakan ini, juga dalam rangka mengurangi aksi kebut-kebutan liar yang dilakukan para remaja, yang dapat membahayakan pengendara lain dijalan raya," tutup Agung.(dm)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Gema Takbir dari Hong Kong dan Makau
Pasukan Garuda Satgas Indobatt-03 Gelar Sholat Idul Fitri di Sudan
Gawat! Perubahan Iklim Ancam Sektor Pertanian
Lebih Besar dari Jupiter, Ini Exoplanet Raksasa Terpanas
Kebiasaan Warga Saudi pada Hari Pertama Lebaran

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU