Home  / Sport
Besok, Road Race Motoprix Region 1 Sumatera Digelar
Jumat, 21 Maret 2014 | 22:38:58
PEKANBARU, Riaueditor.com- Ketua Komite Olah Raga Nasional (KONI) Riau, Emrizal Pakis, Sabtu (22/3) pagi, akan membuka secara resmi kejuaraan Road Race Motoprix Region I Sumatera seri-3 di Sirkuit NP Jalan Cut Nyak Dien, Pekanbaru.

Andi Magek, Ketua Pelaksana Kejurnas yang ditemui Riaueditor, Jum'at (21/3) siang, meminta kepada para pembalap yang ikut bertanding agar menjaga sportifitas dalam bertanding. "Sportifitas harus dijaga dan tetap berupaya untuk menjadi yang terbaik," katanya.

Pada kejurnas Motoprix Region I Sumatera seri-3 ini, lanjut Andi, sebanyak 120 starter dari Pekanbaru dan luar Pekanbaru telah mendaftarkan dirinya ke panitia untuk mengikuti sebanyak 8 kelas yang dipertandingkan yakni, Kelas MP1, MP2, MP3, MP4, dua Kelas Lokal, MP3 Lokal Riau, MP4 Lokal Riau, Kelas FU dan MX s/d 150 CC Open dan Matic s/d 130 CC TU Open.

Hal senada juga disampaikan Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI ) Riau, Agung Nugroho, kejuaraan ini dinilai sangat positif terutama dalam melahirkan atlet-atlet yang berprestasi.

"Disamping itu, event yang diselenggarakan ini, juga dalam rangka mengurangi aksi kebut-kebutan liar yang dilakukan para remaja, yang dapat membahayakan pengendara lain dijalan raya," tutup Agung.(dm)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Repdem Kota Pekanbaru Resmi Dikukuhkan
30 Personil Polres Rohil Berjibaku Padamkan Karlahut di Rimba Melintang
Indosiar Cari Bakat Dangdut Hadir di Pekanbaru
Pinjam Mobil Rekan Tak Kunjung Kembali, Dicari Sudah Tinggal Mayat di Bandara SSK II
Polda Apresiasi Rencana Unjuk Rasa 10.000 Buruh HTI dan Sawit

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad