Home  / Sport
Yopi Arianto Buka Bupati Cup V
Selasa, 18 Maret 2014 | 19:10:23
RENGAT, riaueditor.com- Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Yopi Arianto membuka Bupati CUP V di Stadion Narasinga Rengat. Pembukaan ditandai dengan penyerahan kostum tim sepakbola bagi setiap kecamatan peserta turnamen yang berlangsung secara sederhana tanpa kegiatan seremonial lainnya.

Bupati Cup ini hanya mempertandingkan tiga cabang olahraga masing-masing Sepakbola, Bola Voli dan Sepak Takraw. Hadir dalam pembukaan tersebut Ketua PSSI Inhu Arwan Citra Jaya, Kepala SKPD di lingkungan Pemkab Inhu, Kadispora Inhu Armansyah dan undangan lainnya.

Arwan mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Inhu melalui Dispora yang telah melaksanakan kejuaraan ini. Iven ini nantinya akan dapat dijadikan salah satu momen untuk memantau bakat para pemain Sepakbola, terutama kelahiran 1993, yang nantinya akan memperkuat tim Inhu dalam Porprov VIII Riau di Inhu.

"Kamis sudah dibentuk tim pemantau dan mereka sudah mulai bekerja pada dua bulan terakhir ini untuk memantau bakat pemain yang ada di Inhu. Momen Bupati Cup ini tentunya akan dijadikan ajang pemantauan kembali pemain berbakat yang bisa saja luput dari pantauan tim PSSI itu sendiri, jelas wakil ketua DPRD Inhu ini.

Sementara itu Bupati Inhu berharap dengan Bupati Cup ini dapat menjadi ajang Silaturrahmi bagi setiap insan olahraga, baik itu bagi pemain maupun bagi pelatih dan official yang ada.

"Semoga dengan adanya even ini dapat melahirkan atlet-atlet berbakat yang dapat diambil oleh setiap cabang Olahraga, dimana pastinya yang terbaik akan bisa menjadi tim inti cabor dalam menghadapi Porprov", tambahnya. (ali)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
KPK Cegah Bupati Bengkalis Keluar Negeri
Dandim 0314/Inhil Buka Turnamen Bola Voly Dandim Cup 2018
Diam..! Bupati Aziz Zaenal Bentak Pejabat Bikin Gaduh, 144 Orang Terdiam
Minimnya Dana Infrastruktur, Menteri PPN Sarankan Kerjasama dengan PT SMI atau Skema KPBU
Bupati Amril Usulkan Rp1 Triliun Lebih untuk Penanganan Abrasi ke Menteri PPN

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad