Home  / Sosial
FPR Dukung Riau Jreeng Kompetisi, ‘Bebaskan Aksi Mu’
Kamis, 29 November 2018 | 08:03:18
ist.
PEKANBARU, riaueditor.com - Forum Pemimpin Redaksi (FPR) Riau mendukung acara Riau Jreeng Kompetisi ke IV yang dilaksanakan Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) Pekanbaru sebagai ajang pengembangan dan pencarian bakat serta talenta di Bumi Melayu.

"Dukungan ini diberikan karena kegiatan ini memberi manfaat positif bagi berbagai kalangan, dan potensi melahirkan bakat baru dari talenta muda serta juga bisa menjadi aset pariwisata bagi daerah," kata Presiden FPR, Fazar Muhardi di Pekanbaru, Rabu (27/11/2018).

Kata dia, FPR sebagai wadah atau perkumpulan kalangan pemimpin media mainstream telah sepakat untuk mendukung berbagai kegiatan komunitas yang mendidik, edukatif, inpiratif dan mengarah pada tujuan yang baik bagi perkembangan masyarakat.

Selain juga, lanjut dia, FPR ada berbagai program rutin jangka pendek dan jangka panjang yang telah dijalankan dan akan dilaksanakan secara rutin.

"Kegiatan Riau Jreeng merupakan kegiatan yang pantas didukung karena memenuhi seluruh unsur tersebut. Mendidik dalam menyalurkan bakat positif, mengedukasi maayarakat untuk berkarya yang mampu membawa muda-mudi menjauhi narkoba, dan tentunya memberikan inspirasi bagi banyak pihak," kata Fazar.

Ketua KPJ Pekanbaru, Budi mengatakan, Riau Jreeng IV merupakan kegiatan panggung musik berbagai kalangan yang telah dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya.

Dalam Riau Jreeng kali ini, demikian Budi, ada banyak perlombaan, mulai dari lomba akustik solo, lomba akustik group atau band, lomba karaoke ibu-ibu, dan lomba baca puisi.

"Dalam acara ini nantinya juga bakal ada stand bazar yang dibuka untuk sponsor dan umum," katanya.

Budi menjelaskan, kegiatan Riau Jreeng akan dilaksanakan pada 13 hingga 16 Desember 2018 si Halaman Central Plaza Pekanbaru.

Kegiatan ini kata dia, juga didukung penuh oleh Hangkustik Management, Asosiasi Pengacara Syariah Indonesia (APSI) Wilayah Riau dan Rumah Kopi Kampar.

"Dalam acara ini, masyarakat dapat menyalurkan bakatnya, sesuai dengan tagline acara, yakni bebaskan aksi mu," kata Budi.

Sebelumnya, FPR bersama APSI dan KPJ Pekanbaru juga telah bekerjasama dalam kegiatan bakti kemanusiaan untuk Palu, Sigi dan Donggala lewat panggung amal dan menyerahkan bantuan langsung ke Sulteng. (rls)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
JMGR: Tanpa SK PS Gambut, Jokowi Tidak Perlu Ke Riau
November 2018 Riau Alami Inflasi 0,49 Persen
Wujudkan Mimpi Liburan Gratis ke Korea Lewat Kompetisi Bikin Artikel
Usut Suap PLTU Riau-1, KPK Panggil 2 Petinggi PJBI dan 3 Saksi Lainnya
Dua bulan masa Kampanye, Bawaslu se Riau Tertibkan 563 APK

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad