Home  / Sosial
Seorang Nenek Terharu, Sat Narkoba Polres Rohil Bantu Keluarga Kurang Mampu
Minggu, 25 November 2018 | 14:19:54
humas polres rohil
ROKANHILIR, riaueditor.com - Sat Narkoba Polres Rohil Pada hari Jumat 23 Nopember 2018 melaksanakan Kegiatan Jumat Sedekah kepada salah satu keluarga kurang mampu.

Kali ini Sat Narkoba mengunjungi rumah seorang lansia Suartik di Simpang Mutiara Kel. Banjar XII Kec. Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir kemudian salah satu perwakilan personil sat narkoba Polres Rohil memberikan bantuan kepada nenek Suartik berupa kebutuhan sehari hari yaitu Beras, Telur, Mie Instan, minyak Goreng, Gula, Teh, Susu.

Kasat Narkoba Polres Rohil Akp Herman Pelani, SH mengatakan ini salah satu bentuk kepedulian dari kepolisian terkhususnya Sat Narkoba Polres Rohil untuk membantu sesama, dan semoga kegiatan ini bisa mengajak para dermawan lainnya agar lebih peka lagi terhadap sesama," pungkasnya.

Kemudian nenek sunartik mengatakan sangat terharu dan sangat bertimakasih karna masih ada dermawan yang peduli sesama, terkususnya kepada Sat Narkoba Polres Rohil semoga menjadi amal untuk semua pak Polisi semoga pak polisi tetap seperti ini dan di cintai masyarakat "pungkasnya (Jon)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Pemkab Rohil Sudah Bangun 2311,05 KM Jalan
Potensi Kerang Melimpah, Rohil Gesa Program Pengalengan
Menuju Swasembada Pangan, Sektor Pertanian Rohil Ukir Prestasi
Babinsa Koramil 07/Kampar Kodim 0313/KPR Terima Penghargaan Dari Kapolres Kampar
PT BTR Larang Karyawan Shalat Jumat Dan Pecat Karyawan Secara Sepihak

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad