Home  / Sosial
Polres dan BPBD Rohil Dirikan Posko Penampungan Korban Banjir
Rabu, 21 November 2018 | 11:05:08
jon
ROKANHILIR, riaueditor.com - Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH laksanakan pendirian tenda pengungsian tempat penampungan korban banjir bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Rokan Hilir di Jembatan Kembar Kepenghuluan Ujungtanjung, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rohil, Selasa (21/11/2018) Pukul 08.30 Wib.

Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH bersama rombongan dan didamping Kepala Dinas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (Bpbd) Kabupaten Rohil yang diwakili oleh Edo Hendra Skm dan beberapa staf dirikan tenda pengungsian untuk warga Desa Ujungtanjung Rt 004 Rw 005, Kecamatan Tanah Putih, Kab.Rohil.

Kepala dinas badan penanggulangan bencana daerah Kabupaten Rohil yang diwakili oleh Kasi Distribusi dan Logistik Edo Hendra Skm mengatakan, "Atas kejadian musibah banjir ini kami dari badan penanggulangan bencana daerah tetap semaksimal mungkin membantu dan menyediakan tenda pengungsi untuk warga Ujungtanjung di Rt 004 Rw 005 ini," terangnya.

"Untuk sementara jumlah warga yang terkena musibah korban banjir di Desa Ujungtanjung sesuai dengan data dari Rt 004 Rw 005 ini berjumlah lebih kurang sebanyak (150) kepala keluarga, apabila pengungsinya semakin banyak, kami tetap membantu dan menyediakan kebutuhan logistik lainya," terang Edo Hendra Skm.

Salah satu warga Desa Ujungtanjung Rt 004 Rw 005 Zulkifli mengatakan, "ucapan terima kasihnya atas kunjungan dan bantuan dari pihak Polres Rohil beserta rombongan dan didampingi perwakilan dari badan penanggulangan bencana daerah Kabupaten Rohil dengan di dirikannya tenda pengungsian bagi warga Desa Ujungtanjung ini," jelasnya.

Adapun rombongan yang turut hadir dalam mendirikan tenda pengungsi untuk warga Desa Ujungtanjung yaitu,Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH, Wakapolres Rohil Kompol dr Wawan Iriawan SH MH, Kabag Ops Antoni L Gaol SIK, Kabag Sumda, Kasat Reskrim Akp Faisal Ramzani SH,Kasat Narkoba, Kasat Lantas Akp Jusli SH,Kasat Sabhara, Kasi Propam, Kapolsek Tanah Putih. (Jon)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Dandim 0313/Kpr Bantu Korban Banjir Di Daerah Terisolir Siak Hulu
Banjir, Akses Darat Langgam Menuju Pangkalan Kerinci Ditutup
Banjir Kampar, Dandim 0313/Kpr Beserta Jajaran Tak Kenal Lelah Beri Bantuan
Pekanbaru Belum Miliki DED Penanganan Banjir
Kadis PUPR Pekanbaru Ajak Masyarakat Cegah Banjir

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad