Home  / Sosial
RN PAS Riau Gelar Syukuran HUT Prabowo Subianto Ke-67 Tahun
Rabu, 17 Oktober 2018 | 20:49:52
raf/riaueditor.com
PEKANBARU, riaueditor.com - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Capres Prabowo Subianto Ke-67 Tahun, Relawan Nasional Prabowo-Sandi Provinsi Riau (RN PAS Riau) menggelar syukuran sekaligus Deklarasi Barisan Emak-Emak Militan Relawan Nasional Prabowo-Sandi Provinsi Riau (BEM RN PAS Riau) di Rumah Pemenangan RN PAS Riau jalan Paus Ujung, Pekanbaru pada Rabu (17/10).

Ketua RN PAS Riau, Amir Hamzah SH mengatakan, acara ini diadakan sebagai bentuk dukungan RN PAS Riau terhadap Prabowo-Sandi dan sekaligus menjadikan hari ulang tahun Prabowo Subianto sebagai hari Deklarasi Barisan Emak-Emak Militan Relawan Nasional Prabowo-Sandi Provinsi Riau.

"Acara ini bentuk dukungan kami (RN PAS Riau-red) dalam mendukung pak Prabowo-Sandi dan sekaligus kami jadikan hari ini sebagai hari Deklarasi Barisan Emak-Emak Militan RN PAS Riau," ujarnya.

Amir Hamzah.SH menambahkan, Barisan Emak-Emak Militan tersebut merupakan salah satu sayap dari RN PAS Provinsi Riau yang terbentuk dari antusias masyarakat dikalangan Emak-Emak yang ingin bergabung di RN PAS Riau dalam mendukung dan memenangkan Prabowo-Sandi pada Pilpres nanti.

Ia juga berharap dengan terbentuknya salah satu sayap dari RN PAS Riau tersebut dapat menambah dan memperluas jaringan untuk pemenangan Prabowo-Sandi hingga ke seluruh wilayah yang ada di Provinsi Riau nantinya.

"Harapan kita dengan terbentuknya salah satu sayap dari RN PAS Provinsi Riau ini maka akan menambah jaringan untuk pemenangan prabowo sandi hingga ke wilayah-wilayah seluruh riau nantinya", harap Amir Hamzah.SH.

Acara yang digelar pada pukul 16.00 wib tersebut dihadiri juga dari RN PAS Kota Pekanbaru, Kabupaten Siak, Kabupaten Kampar, dan dari RN PAS Kecamatan dari berbagai Kabupaten dan kota, serta berbagai Simpul Pemenangan Prabowo-Sandi lainnya.(Raf)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad