Home  / Sosial
HUT Bhayangkara Ke-72, Polres Kuansing Gelar Pasar Murah
Rabu, 4 Juli 2018 | 23:37:21
ist.
Polres Kuantan Singingi saat menggelar pasar murah bagi masyarakat Kuantan Singingi di halaman Mapolsek Kuantan Tengah di Teluk Kuantan, Riau, Rabu 4 Juli 2018.
KUANSING, riaueditor.com - Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72 tahun 2018, Polres Kuantan Singingi, menggelar pasar murah bagi masyarakat Kuantan Singingi di halaman Mapolsek Kuantan Tengah di Teluk Kuantan, Riau, Rabu 4 Juli 2018.

Giat pasar murah itu dibuka oleh Wakapolres Kuansing, Kompol Dodi Harza dan dihadiri oleh sejumlah perwira Polres Kuansing serta ibu-ibu Bhayangkari.

Kasubag humas Polres Kuansing, AKP Lumban Toruan kepada wartawan disela-sela kegiatan tersebut mengatakan bahwa diharapkan dengan digelarnya pasar murah ini dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya karena diyakini sejumlah bahan pokok yang dijual di pasar murah ini harganya lebih rendah dari harga dipasaran.

Adapun sejumlah bahan pokok yang disediakan yaitu beras dengan harga5 kg Rp.50.000, minyak goreng fortune harga 2 liter Rp 20.000, gula pasir harga 1 kg Rp.9.000, telur ayam harga 1 papan Rp.35.000.

Terlihat dengan adanya pasar murah yang digelar oleh Polres Kuansing ini, masyarakat cukup ramai datang untuk membeli. (mcr)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Danrem 031/Wira Bima Meninjau Simulasi Latihan Teknis Penanggulangan Bencana Karhutla
Perusahaan Diminta Jujur Sampaikan Persoalan Konflik Lahan di Lapangan
Ketika Tuan Ingin Berkhutbah Tentang Kebangsaan di Kampung Kami
Penyelidikan Karhutla 50 Hektar Di Lahan PT NSP Desa Lukun Belum Tuntas
Badai Mangkhut Terjang Indonesia, Ini Dampak yang Akan Ditimbulkan

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad