Home  / Sosial
Baznas Siak Terima Penghargaan dari Menkumham Riau
Jumat, 11 Mei 2018 | 23:45:05
Man
Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Siak Kriston Napitupulu, Amd IT SH yang diterima oleh Kabag Pendistribusian dan Pendayagunaan Irwansyah SH di kantor Baznas Kabupaten Siak, Jumat (11/05/2018).
SIAK, riaueditor.com - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Siak, terima penghargaan dari Kementerian Hukum dan Ham Propinsi Riau. Penghargaan ini diberikan Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Siak Kriston Napitupulu, Amd IT SH yang diterima oleh Kabag Pendistribusian dan Pendayagunaan Irwansyah SH di kantor Baznas Kabupaten Siak, Jumat (11/05/2018).

Ketua Baznas Kabupaten Siak H Abdul Rasyid Suharto Pua Upa MEd melalui Kabag Pendistribusian dan Pendayagunaan Irwansyah menyebutkan bahwa Baznas mengucapkan terimaksih atas Penghargaan diberikan oleh pihak Rutan Siak.

Penghargaan ini diberikan bahwa pihak Baznas Kabupaten Siak, telah melakukan partisipasi kepada Rutan Kelas IIB Siak dengan memberikan pembinaan kerohanian agama Islam di Pompes As-syakirin Rutan Siak.

Irwansyah melanjutkan Pembinaan Kerohanian yang telah dilakukan Baznas Kabupaten Siak, terhadap warga Pompes As-Syakirin Rutan Kelas IIB Siak sudah berlangsung sejak awal tahun 2017 lalu dengan menugaskan para ustadz sebanyak 7 orang.

Pembinaan kerohanian tersebut bertujuan agar para Napi yang berada di Rutan, mendapat pengetahuan agama dengan harapan mereka bisa mendekatkan diri kepada Allah dengan menjalankan segala perintahnya.

"Berprilaku yang baik dan berakhlak mulia, sehingga nantinya apabila mereka keluar dari masa tahanannya, mereka dapat diterima kembali oleh keluarga dan masyarakat," tutup Irwansyah. (adi)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Baznas Siak Taja Latihan Kewirausahaan untuk 38 Mustahik Pedagang Keliling
Dinas Koperasi dan UKM Siak Gelar Pelatihan Kewirausahaan Bagi 75 Pelaku Usaha
Forikan Siak Kembali Kampanyekan Gemarikan
Kepala BKPP Bengkalis Hadiri Serah Terima Lulusan IPDN Angkatan XXIV
Sekda Bengkalis Terima Hasil Sitaan Kejari Senilai Rp1,165 Miliar

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad