Home  / Sosial
Dharmawanita Dinas Pendidikan Pekanbaru Gelar Berbagai lomba
Rabu, 11 April 2018 | 17:03:15
jsn/riaueditor.com
Ketua Dharmawanita Disdik Pekanbaru, Hj. Diana Kusuma Jamal beserta Kabid. Dikdas Disdik Pekanbaru Drs.Darisman mangabadikan hadiah utama lomba.
PEKANBARU, riaueditor.com - Dalam rangka memperingati hari Kartini tahun 2018, Dharmawanita Dinas Pendidikan (Disdik) kota Pekanbaru, Rabu (11/4) menggelar berbagai lomba. Acara yang berlangsung di Aula Dinas Pendidikan, jalan Patimura Pekanbaru tersebut  secara  resmi dibuka oleh Ketua Dharmawanita Dinas Pendidikan kota Pekanbaru, Hj.Diana Kesuma Wati Jamal  dan dihadiri seluruh pengurus dan ratusan anggotanya.

Ketua Dharma Wanita Disdik Pekanbaru, Hj.Diana Kusuma Jamal menjelaskan, kegiatan  ini dilaksanakan dengan Thema "Melalui Peringatan Hari Kartini Kita Tingkatkan Kreatifitas Untuk Menunjang Pendidikan di kota Pekanbaru", selain mempererat tali silahturami bagi anggota dan pengurus, juga dalam rangka memperingati Hari Kartini tahun 2018,terangnya.

Dikatakan Hj.Diana, dalam kegiatan ini, pihaknya menggelar berbagai lomba kreatif yang diikuti seluruh anggota yang hingga saat ini berjumlah 300 orang. Antara lain; lomba memasang jilbab dua warna, mengupas telur puyuh dan mengupas nenas kreasi. Dan bagi peserta yang berhasil menjadi juara I,II dan III akan diberikan Piala dan bingkisan. Selain itu panitia juga menyediakan hadiah hiburan atau door prize,sebut Diana.

Lagi, kata Diana, kegiatan ini salah satu upaya  dari pengurus Dharma wanita Dinas Pendidikan dalam memotifasi anggota agar kreatif, juga dalam meningkatkan hubungan silaturahmi, kata Diana.

Dia berharap, dengan kegiatan ini, seluruh anggota Dharmawanita Disdik Pekanbaru semakin kompak dan siap mendukung program Dinas Pendidikan kita Pekanbaru dalam meningkatkan mutu pendidikan di kota Pekanbaru, pungkasnya.(jsn)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Hari Bumi 2018 Fokus Pada Pencemaran Plastik
Ibu Nanny Hadi Tjahjanto Hadiri ‘Kartini Run 2018’ di Silang Monas
Mengenal Preeklamsia, Penyakit yang Merenggut Nyawa RA. Kartini Pasca Melahirkan
Ketum Dharma Pertiwi Hadiri Peringatan Hari Kartini di Istana Bogor
Bersama Tim Gabungan, Babinsa Kodim 0314/Inhil Taklukkan Harimau Bonita

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad