Home  / Sosial
Dt. Azuar Sepakat Satukan dan Angkat Marwah Orang Melayu
Senin, 12 Maret 2018 | 14:34:28
der/riaueditor.com
Panglima Laskar Melayu Riau DPD Kabupaten Bengkalis Dt Azuar bersama sekretaris dan bendahara, juga anak lelakinya Juan.
BENGKALIS, riaueditor.com - Azuar alias Seroja resmi dilantik sebagai Panglima Laskar Melayu Riau DPD Kabupaten Bengkalis, bergelar Datuk (Dt.) Azuar pada acara Deklarasi Laskar Melayu Riau dan pelantikan seluruh DPD kabupaten /kota se Provinsi Riau di Pekanbaru Kamis, 8 Maret 2018 beberapa hari lalu.

"Dengan acara pelantikan Laskar Melayu Riau di Pekanbaru maka kami sepakat untuk menyatukan orang Melayu dan mengangkat marwah orang Melayu," kata Panglima Dt. Azuar kepada wartawan, Ahad (11/3 ).

Panglima Dt. Azuar mengucapkan terima kasih atas hadirnya para pengurus DPD LMR Kabupaten Bengkalis dan seluruh DPC kecamatan yang ada di Kabupaten Bengkalis pada acara tersebut dengan jumlah massa terbanyak sekitar 300 orang.

"Saya menghimbau kepada seluruh pengurus LMR Kabupaten Bengkalis dan DPC kecamatan untuk sama-sama menjaga nama Laskar Melayu Riau supaya dapat berbuat banyak terhadap orang Melayu. Kepada DPC LMR kecamatan di Kabupaten Bengkalis untuk mempersiapkan diri untuk dilantik di kecamatan masing-masing," tambahnya.

Panglima Dt. Azuar menyebutkan, sebelum dirinya dilantik, selama tujuh bulan lalu sudah mempersiapkan DPC LMR kecamatan di Kabupaten Bengkalis. "Makanya hubungan saya dengan DPC LMR kecamatan di Kabupaten Bengkalis bagaikan abang dengan adik. Tanpa bantuan biaya, para DPC LMR dapat menghadiri acara pelantikan kemarin," sebutnya mengakhiri wawancara.(der)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Panglima TNI: Aset Budaya Nusantara Mengangkat Kearifan Lokal
Panglima TNI Terima Laporan Korps Kenaikan Pangkat 57 Pati TNI
Pemerintah Setuju Angkat 100.000 Guru Honorer Jadi PNS
BNN Tangkap Lagi Kurir Anggota DPRD Langkat Pengedar Sabu
TNI Berangkatkan 100 Prajurit Yon Zikon-13 ke Lombok

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad