Home  / Sosial
Wujudkan Sinergitas, Polres Rohul Bersama Kodim 0313 Gelar Bakti Sosial
Selasa, 9 Januari 2018 | 19:19:51
ys/riaueditor.com
PS.PANGARAIAN, riaueditor.com - Personil Polres Rokan Hulu (Rohul) dan Anggota Koramil 02 Rambah ‎Kodim 0313/KPR bersama masyarakat melaksanakan bakti sosial (Baksos) di antara desa Pawan menuju desa Menaming kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu, Selasa (9/1/18).

Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto SIK MH mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri-TNI dan Masyarakat di dua desa yang berdampingan dalam wujud sinergitas ‎menciptakan situasi wilayah yang aman damai dan sejahtera guna mensukseskan program pemerintah. Dan Harkamtibmas.

Disisi lain kita akan memberikan motivasi dan dorongan semangat gotong royong kepada masyarakat. Kegiatan ini juga dapat menjalin hubungan tali asih dan komunikasi sosial dengan masyarakat, sehingga sasaran tugas pokok Polri dan TNI bisa tercapai sesuai harapan. 

Sebagaimana di ketahui bahwa aparat teritorial Babinsa dan Babinkamtibmas merupakan ujung tombak dari TNI-Polri yang akan selalu siap membantu mengatasi kesulitan masyarakatnya dan selalu berada di tengah tengah masyarakat di wilayah binaannya," terang Kapolres.

Sementara itu, Camat Rambah Muhammad Franovandi S.STP,M.Si yang akrab di panggil Ovan mengungkapkan pihaknya sangat mengapresiasi program yang dilakukan oleh Kapolres Rohul ‎dan Danramil 02 Rambah Kapten Inf Syahril tersebut. Ovan mengatakan kegiatan ini sangat baik dan menyentuh masyarakat serta mampu menjalin keakraban dan sinergitas antara TNI-Polri dan Masyarakat.

"Kami sangat berterima kasih terhadap TNI-Polri dalam hal Ini Polres Rohul dan Kodim 0313/KPR melalui Danramil 02 Rambah Kapten Inf Syahril yang sangat perhatian terhadap masyarakat," ujar Ovan.

Dirinya juga berharap kegiatan Bakti sosial yang digagas oleh polres Rohul terus berlanjut, sehingga ke depan jalinan silaturahmi antara TNI-Polri dan Masyarakat dapat terjalin lebih erat.

Terpisah, kepala desa Menaming, Firdaus menyambut positif program bakti sosial dari Kapolres Rohul dan Dandim 0313/KPR tersebut. "Ini merupakan program positif dan kami sangat mendukung penuh kegiatan ini," ujar Firdaus.

Bukan hanya itu, dengan adanya program dari Polres dan Kodim yang di dukung camat tersebut akan lebih memberi dorongan semangat gotong royong terhadap masyarakat di desa kami, tutup Firdaus. (ys)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Antisipasi Gejolak Pilgubri, Polresta Gelar Latihan Sispamkota di SPN Pekanbaru
Tiga Anggota Polres Inhu Purna Bhakti
Ungkapan Syukur ‘Mengalir’ Dari Nenek 82 Tahun Ini untuk Tim Jum’at Barokah
Aksi Partisipasi Personil Polresta Dukung Giat Jum’at Barokah Patut Diapresiasi
Masuk 10 Besar Sebagai Kabupaten Terbaik Se Indonesia, Jokowi Dikabarkan Ke Rohul

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad