Home  / Sosial
Tim Jumat Barokah Sambangi Nenek Rayhana di Limbungan
Sabtu, 6 Januari 2018 | 07:41:21
Humas Polresta Pekanbaru
Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi SIK, mewakili Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto, SIK SH MH bersama Tim Jumat Barokah Polresta Pekanbaru saat mendatangi kediaman Ibu Rayhana (94) di Jalan Teluk Leok RGM Rt 003/ Rw. 003 Kelurahan Limbungan Kecamatan Rumbai Pesisir Kota Pekanbaru, Jumat (5/1/18) sekitar pukul 10.00 Wib.
PEKANBARU, riaueditor.com - Tim Jumat Barokah Polresta Pekanbaru, kembali melakukan aksi sosial dengan mengunjungi rumah warga yang layak mendapatkan perhatian dan bantuan dari para relawan yang memperdulikan terhadap kaum duafa atau warga miskin.

Kali ini, tim Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru melakukan kunjungan ke rumah Ibu Rayhana (94) yang berlokasi di Jalan Teluk Leok RGM Rt 003/ Rw. 003 Kelurahan Limbungan Kecamatan Rumbai Pesisir Kota Pekanbaru, Jumat (5/1/18) sekitar pukul 10.00 Wib.

Kunjungan Tim Jumat Barokah itu, dipimpin Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi SIK, mewakili Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto, SIK SH MH, serta Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru Iptu Polius Hendriawan, Ipda Amelia dan Tim Jumat Barokah Polresta Pekanbaru.

Selain itu, juga hadir Wakapolsek Rumbai Pesisir AKP BT Siregar, serta para Bhabinkamtibmas Jajaran Polsek Rumbai Pesisir. Apalagi, kunjungan ini merupakan hasil informasi yang diberikan Bhabinkamtibmas Kelurahan Limbungan Aipda Mahmudi yang mendapatkan salah satu warga binaannya terdapat dalam kondisi kurang mampu.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas memberikan saran untuk di kunjungi oleh Tim Jumat Barokah Polresta Pekanbaru. Ibu Rayhana kondisinya yang sakit-sakitan sudah tidak bisa jalan, kehidupan sehari-hari dalam keadaan serba kekurangan atau kurang mampu.

Pada kesempatan itu, Kapolresta Pekanbaru dalam sambutanya yang disampaikan AKBP Edi Sumardi, menyebutkan bahwa Jumat Barokah ini merupakan sumbangan yang dikumpulkan dari seluruh personil Polresta Pekanbaru yang dilaksanakan rutin setiap jumat, untuk membantu warga yang kurang mampu di wilayah hukum Polresta Pekanbaru.

"Semoga dengan adanya bantuan tersebut dapat membantu warga yang kurang mampu dan dapat bermanfaat bagi warga," ujar Wakapolresta mengawakili sepatah dua kata yang disamapiaknnya pada kesempatan itu.

Tidak lupa pada kesempatan itu, Sayub selaku suami dari Ibu Rayhana mengucapkan terimakasih atas bantuan dari pihak Polresta Pekanbaru, "Semoga bantuan yang diberikan oleh Bapak Polisi menjadi berkah buat kami, dan kedepannya Polisi menjadi lebih sukses dan lebih baik," ucapanya lirih.

Hal senada juga disampaikan, Ketua Rt 003. Rw 003 Kelurahan Limbungan yang mengucapkan rasa terimakasih kepada Tim Jumat Barokah yang bersedia memperhatikan warganya yang saat ini membutuhkan perhatian dari para kaum masyarakat dan peduli dengan kondisi masyarakat sekitarnya.     

"Kami sangat berterimakasih kepada Polresta Pekanbaru yang telah mengunjungi salah satu warga kami yang membutuhkan bantuan. Mudah-mudahan bantuan yang diberikan menjadi berkah, dan Polisi kedepannya sukses dalam menjalankan tugasnya," pungkas Suwandi. (ars)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Jumat Barokah, Kepedulian Polresta Pekanbaru Bantu Warga Kurang Mampu Dapat Apresiasi
Kapolresta Pekanbaru Pimpin Pengamanan Keberangkatan JCH 2018
Berdayakan Masyarakat Desa Panimbang Sebagai Desa Maritim, Bakamla Berikan BST-KLM
Kakek Tua Pengurus Masjid Dikunjungi Tim Jum’at Barokah Polresta Pekanbaru
Kapolresta Pekambaru Pimpin Korps Raport Kenaikan Pangkat 56 Personil dan ASN

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad