Home  / Sosial
DPD SBSI 1992 Riau Segera Lantik Pengurus DPC Kabupaten/ Kota Se Riau
Selasa, 5 Desember 2017 | 20:40:39
Ketua DPD SBSI 1992 Riau, Daud Frans Pasaribu
PEKANBARU, riaueditor.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Serikat Buruh Seluruh Indonesia (SBSI) 1992 Provinsi Riau, akan segera melantik Dewan Pimpinan Cabang (DPC) SBSI 1992 Kabupaten/Kota se Provinsi Riau. Demikian disampaikan Ketua DPD SBSI 1992 Provinsi Riau, Daud Frans Pasaribu di Pekanbaru, Selasa (5/12).

Daud Frans, didampingi seksi Bidang informasi DPD SBSI 1992 Mateus Simamora dan DPC SBSI kota Pekanbaru mengatakan, dengan telah diterimanya mandat dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) SBSI 1992, pihaknya akan mengembangkan roda organisasi, dengan mencetuskan berbagai program, sesuai dengan AD/ART, organisasi, terangnya

Dikatakan Daud, untuk tahap awal, pada bulan Desember 2017 ini pihaknya akan melantik seluruh pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten/Kota se provinsi Riau yang dilanjutkan dengan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) untuk membahas berbagai program yang akan dilaksanakan untuk tahun 2018 mendatang, sebutnya.

Lagi kata Daud, saat ini pihaknya tengah melakukan koordinasi dengan seluruh pengurus di seluruh daerah agar melakukan persiapan jelang pelantikan. Agar kedepannya, SBSI 1992 dapat memberikan kontribusi bagi pemerintah, khususnya dapat mensejahterakan para anggotanya, pungkas Daud.

Dia menambahkan, sebenarnya SBSI 1992 di Riau sudah ada sejak tahun 2011 lalu, tetapi kurang eksis akibat beberapa hal. Tetapi dengan hasil Kongres Luar Biasa (KLB) yang berlangsung, Jumat (1/12) lalu di Jakarta, pihaknya optimis keberadaan SBSI 1992 di Riau akan semakin baik.(jsn)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Kepengurusan SBSI 92 KAB Inhu Masih Solid
Buruh KSBSI Kepung Kantor Gubernur Riau

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad