Home  / Sosial
Wabup Rosman Malomo Hadiri Peringatan Maulid Nabi 1439 H Di Masjid Raya Al-Ubudiyyah Pulau Kecil
Minggu, 3 Desember 2017 | 12:23:42
Wakil Bupati Inhil, H Rosman Malomo.
RETEH, riaueditor.com - Wakil Bupati Inhil, H Rosman Malomo menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H di masjid raya Al-Ubudiyyah Desa Pulau Kecil, Kecamatan Reteh. Tampak hadir Camat, Sekcam dan Upika Kecamatan Reteh, kepala Desa serta Tokoh Alim Ulama dan seluruh lapisan masyarakat Desa Pulau Kecil, Sabtu, (2/12/2017).

Kepala DEsa Pulau Kecil menyambut baik kehadiran Wakil Bupati H Rosman Malomo yang menyempatkan diri hadir di Masjid Raya Al-Ubudiyyah. Pada kesempatan tersebut Kades menghimbau seluruh  masyarakat untuk melakukan perekaman e-KTP di kantor camat. 

Dalam tausiahnya Wakil Bupati H Rosman Malomo mengatakan, terdapat banyak sekali suri tauladan yang ada di diri Rasulullah bisa dijadikan contoh dalam kehidupan baik dari segi kehidupan keluarga maupun sebagai kepala daerah. Salah satu contohnya beliau mampu menyatukan suku antara kaum muhajirin dan kaum anshar yang sedang bertikai di kota Madinah.  

"Peringatan maulid Nabi Muhammad merupakan peringatan hari kelahiran baginda Rasulullulah yang sudah ditempa sejak awal untuk menjadi seorang pemimpin sebagai kepala daerah maupun sebagai pemimpin umat," tuturnya.

Pada peringatan maulid nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan di masjid raya Al-Ubudiyyah Desa Pulau Kecil menghadirkan penceramah Al-Ustadz Ahmad Syakir, Pengasuh Ponpes AL-Fatah Keritang Hulu yang dalam tausiahnya mengajak kepada jamaah yang hadir untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT atas nikmat yang diberikan dan juga selalu bershalawat kepada nabi Muhammad SAW. (Advertorial)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Muhammad Ali: Kisah Petinju Arogan yang Memilih Islam
Debar dan Getar Jiwa Nabi Muhammad Kala Menerima Wahyu Pertama
Megahnya Masjid Kapal Nabi Nuh Sambut Ramadan di Hotel
Pohon 1400 tahun ini Jadi Saksi Kisah Kenabian Muhammad
Mengenal Tharid, Hidangan Favorit Nabi Muhammad SAW

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad