Home  / Sosial
Wagubri Hadiri Pengukuhan Pengurus IKROHIL Batam 2017-2022
Minggu, 29 Oktober 2017 | 20:46:52
humas Rohil
BAGANSIAPIAPI, riaueditor.com - Bersama Wagubri Wan Thamrin Hasyim, Bupati Rokanhilir diwakili Sekda Surya Arfan Msi menghadiri Silaturahmi sekaligus pengukuhan pengurus Ikatan Keluarga Rokanhilir (IKROHIL) Batam periode 2017-2022.

Kegiatan bergengsi tersebut diawali dengan acara tepuk tepung tawar kepada orang nomor dua di Riau, yakni Wagubri H Wan Thamrin Hasyim di Hall Hotel Planet Holiday kota Batam, Minggu (29/10).

"Dimana bumi dipijak di situ langit dijunjung, Jangan kita jadi parasit di daerah orang, tetap jaga silaturrahmi dan kekompakan sesama warga," ujar Wagubri dalam sambutannya.

Selain itu, Wagubri H Wan Thamrin Hasyim yang mewakili warga Rohil juga berpesan kepada warga Rohil yang mengadu untung di Batam bahwa perjuangan pembentukan Kabupaten Rokan Hilir penuh perjuangan keras dari tokoh-tokoh pendiri, tak sedikit pikiran, tenaga, harta dan waktu yang sudah dikorbankan dan oleh karena itulah menjadi kewajiban masyarakat Rohil memberikan kontribusi positif bagi Kepulauan Riau dan menjaga baik nama daerah Rohil.

Hadir di acara tersebut Gubernur Kepri H Nurdin Basirun, Wagubri H Wan Thamrin Hasyim, Walikota Batam Muhammad Rudi, Bupati Rokan Hilir yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Rohil H Surya Arfan MSi, Tokoh LAM provinsi Kepri, dan tokoh masyarakat Kepulauan Riau asal Kabupaten Rokan Hilir. 

Acara ini berlangsung atas partisipasi beberapa sponsor termasuk kelompok masyarakat keturunan Tionghoa yang tergabung dalam wadah IKAHAB, Bank Riau Kepri, PT SMS, Barelang Tour, PT Suprindo Utama, Usaha kue Nayadam dan lain lain.(humas/hen)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Dihadang Banser-Projo, Petarung Hendri Koto Siap Jamin Keamanan Neno Warisman
Kedatangan Neno Warisman Ditolak, Warga Batam: Jangan Ada Kegiatan Menghujat Presiden
Puluhan Pengurus PAC Segel Kantor DPD PDIP Riau
Panglima TNI Terima Audiensi Pengurus Pusat Pepabri
Hadiri Pengukuhan Ikwadi 2018-2021, Bupati Bengkalis Ajak Perangi Berita Hoax

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad