Home  / Sosial
Infaqkan Harta di Jalan Allah,
Masjid Taqwa Muhammaddiyah Bagan Hulu Bangun Sumur Bor
Minggu, 22 Oktober 2017 | 21:44:48
hen/riaueditor.com
Segenap Pengurus photo bersama saat pembangunan tahap awal sumur Bor Masjid Taqwa Muhammaddiyah lokasi jalan Perwira, Bagan hulu, Bagansiapiapi.
BAGANSIAPIAPI, riaueditor.com - Dengan izin Allah SWT, di himbau pada seluruh kaum muslimin dan muslimat ghuna menginfaqkan hartanya di jalan Allah, pasalnya Masjid Taqwa Muhammadiyah Bagan Hulu memulai tahap awal pembuatan sumur bor air bersih untuk kebutuhan wudhu para jamaah dan masyarakat sekitar.

Berbekal dari dana Sumbangan dari Hamba hamba Allah, Dana awal yang telah terkumpul dengan jumlah Rp. 22,500.000 memang masih jauh dari cukup untuk memenuhi seluruh biaya proyek dakwah ini yaitu sekitar 100 juta rupiah.

Demikian Panggilan Jihad fisabilillah guna menggugah hati nurani hamba-hamba Allah baik yang berada di Bagansiapiapi maupun di luar daerah guna mewujudkan pembuatan sumur bor Masjid Taqwa Muhammaddiyah.

"Berkeyakinan saja, seluruh niat dan ikhtiar ini akan dimudahkan Allah SWT, karena di luar sana ada kekuatan yang dahsyat dari kaum muslimin dan muslimat yang akan ikut menginfaqkan hartanya, semoga ini menjadi amalan jariyyah dan bekal menghadap Allah Azza Wajalla.

Demikian disampaikan salah satu pengurus, Afrizal, Sekretaris Masjid Taqwa Muhammaddiyah Bagan Hulu kepada riaueditor Minggu (22/10) pada waktu pelaksanaan pembangunan Sumur Bor dengan lokasi di area Masjid.

Allah SWT berfirman:

"Wahai orang-orang yang beriman! Jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu." (QS. Muhammad 47: Ayat 7) 

"Berimanlah kamu kepada Allah dan Rasul-Nya dan infakkanlah (di jalan Allah) sebagian dari harta yang Dia telah menjadikan kamu sebagai penguasanya (amanah).

Maka orang-orang yang beriman di antara kamu dan menginfakkan (hartanya di jalan Allah) memperoleh pahala yang besar."
(QS. Al-Hadid 57: 7) 

"Bagi hamba-hamba Allah yang ingin bersedekah buat pembangunan Sumur Bor Masjid Taqwa Muhammaddiyah dipersilahkan memberikan bantuan langsung ke Masjid atau via Rekening Bank Riau Kepri Norek. 113-20-04605 an. MASJID TAQWA MUHAMMADIYAH BAGAN HULU.

"Semoga shodaqoh saudara saudari mendapat balasan langsung dari Allah Azza wajjalla, Aamiin..," tandasnya. (hen)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Panglima TNI: Pasukan Khusus dan Peralatan Hidros Diturunkan Untuk Pencarian Korban
Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Lokasi Tenggelamnya Kapal Motor Sinar Bangun
Kesaksian Siswa SMA yang Selamat dari Insiden Tenggelamnya KM Sinar Bangun
KM Sinar Bangun Tenggelam Di Danau Toba, Polisi Sebut Jumlah Korban Hilang 178 Orang
Panglima TNI Resmikan Masjid Al Hadi di Lanud Adi Sutjipto

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad