Home  / Sosial
Silahturahmi KBB Inhil, Gubernur Kalsel Diagendakan Hadir
Jumat, 18 Agustus 2017 | 10:22:21
ist.
Panitia Silaturahum Kerukunan Bubuhan Banjar (KBB) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Propinsi Riau kunjungi Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) H Sahbirin Noor dan Sekdaprov H. Abdul Haris, kamis (17/8/2017).
KALSEL, riaueditor.com - Panitia Silaturahum Kerukunan Bubuhan Banjar (KBB) Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau mengunjungi Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel), H Sahbirin Noor dan Sekdaprov Kalsel H Abdul Haris, Kamis (17/8/2017).

Bertempat di kantor Gubernur Kalsel, tampak hadir dari panitia bersama KKB Inhil yakni, H Asari, Drs H Jamaluddin Harisman SE,MSc dan Helly Khairuddin SE,MSi.

Ketua Panitia Drs H Jamaluddin Harisman SE,M.Sc mengatakan, kunjungan tersebut, bertujuan untuk mengundang Gubernur H Sahbirin Noor, untuk dapat hadir pada acara Silaturahum Kerukunan Bubuhan Banjar (KKB) Kabupaten Indragiri Hilir tahun 2017, sekaligus peletakan batu pertama Rumah Adat Budaya Banjar, di Tembilahan pada tanggal 27 Agustus 2017 mendatang.

H Sahbirin Noor, orang nomor satu di Propinsi Kalsel itu menyambut baik dan berterimakasih sudah mengundang dan datang langsung mengantarkan undangannya.

"Ini sebuah penghargaan yang sangat tinggi, jauh-jauh dari Inhil, saudara saya yang notabenennya adalah keturunan banjar yang merantau ke Inhil mau menjumpai saya dan mengundang acara yang dinilai cukup besar ini," ujar H Sahbirin.

"Jika tidak adak aral yang melintang, Insya Allah saya akan datang ke Inhil, sembari menemui keluarga-keluarga Banjar di sana," ungkap H Sahbirin Noor, Gubernur Kalsel. (rls)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
IKNR Silaturahmi ke Soniwati di Gedung DPRD Riau
Danrem 031/Wirabima Pimpin Sertijab Dandim 0302/Inhu dan Dandim 0314/Inhil
Bupati Wardan Bai’at Dewan Dan Majelis Hakim MTQ Ke-47 Inhil
Bahas Hilirisasi Kelapa Inhil, Bupati Wardan Gelar Pertemuan Dengan Pengusaha Nasional
Warga Teluk Pinang Temukan Mayat Kakek 80 Tahun di Dalam Semak

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad