Home  / Sosial
Siap Maju Sebagai Calon Ketua PWI Riau, Zulmansyah Deklarasi
Senin, 19 Juni 2017 | 19:17:01
fin/rec
Sejumlah tokoh PWI riau tampak hadir saat deklarasi Zulmansyah Sakedang di DK Caffe Jalan Pembangunan, Minggu sore (18/06/17)
PEKANBARU, riaueditor.com - Bertempat di DK Cafe Jalan Pembangunan Sukajadi Pekanbaru, Zulmansyah Sakedang menggelar pertemuan dengan puluhan wartawan, Minggu sore (18/06/17.

Pertemuan itu dimaksudkan untuk buka puasa bersama sekaligus deklarasi bahwa dirinya siap maju sebagai calon Ketua PWI Riau priode 2017 - 2022 di Pelalawan bulan Juli mendatang.

Adaqpun visi misi Zulmansyah Sakedang jika terpilih menjadi Ketua PWI Riau yakni, "Hebat". Dimana semua wartawan yang tergabung dalam PWI harus UKW, ekonomi atau kesejahteraan, bersama, aktualisasi dan tempat.  

Untuk itu kata Ketua SPS Riau itu dirinya memohon dukungan semua wartawan sehingga apa yang menjadi keinginan bersama bisa terwujud.

Dukungan serupa juga datang dari sesepuh PWI Riau, Helmi Burman. Mantan anggota DPRD Riau itu menilai Zulmansyah merupakan sosok yang tepat untuk memimpin PWI Riau.

"Sebenarnya ini sudah lama dari dulu Zulmansyah sudah kita dorong untuk maju menjadi Ketua PWI, tetapi selalu saja dia menolak. Maka untuk kali ini saya berharap agar Zulmanysyah betul betul serius karena ini sudah merupakan keinginan teman teman wartawan", ujar Helmi Burman.

Sebagai bukti dukungan, Ahmad Yuliar membacakan deklarasi yang disambut yel yel oleh sekita 60 wartawan yang hadir. Usai acara kemudian dilanjutkan dengan acara bauka puasa bersama.

Sejumlah tokoh PWI Riau yang hadir pada kesempatan itu diantaranya, Oberlin Marbun, Fendri Jaswir, Raja Isyam, Pemred Riau Pos Asmawi, Satria Batubara dan puluhan anggota PWI Riau lainnya. (fin)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Maju Jadi Ketua PWI Riau, Yanto Budiman Janji Prioritaskan Kesejahteraan Anggota
Gubernur: Pernyataan Ketua PB PMII Lukai Masyarakat Sulteng
Bripka Teguh Tewas, Diduga Terkait Penembakan Rumah Ketua Fraksi PKS
Hj Fatmalena Dilantik Jadi Ketua SOina dan ‎Perwosi Pelalawan
Sekwan Rohil Syamsuri Ahcmad Calonkan Diri Jadi Bupati Masa Depan

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU