Home  / Sosial
Santuni Kaum Dhuafa dan Anak Yatim, Amril Puji PT MASS
Minggu, 18 Juni 2017 | 19:52:53
humas bengkalis
Bupati Bengkalis Amril Mukminin didampingi Ketua TP PKK, Kasmarni Amril, foto bersama dengan sejumlah manajemen PT MASS dan beberapa penerima santunan, sesaat sebelum buka bersama, Sabtu (17/6/2017) sore.
PINGGIR, riaueditor.com - Bupati Bengkalis Amril Mukminin kembali memberikan apresiasi kepada Perusahaan Mustika Agung Sawit Sejahtera (PT MASS) Kelurahan Balai Raja, Kecamatan Pinggir. Pasalnya, setiap bulan Ramadhan pabrik kelapa pawit ini secara konsisten memberikan santunan kepada kaum dhuafa maupun anak yatim.

"Kami ketahui PT MASS ini sudah delapan tahun menyisihkan hartanya untuk kaum dhuafa dan anak-anak yatim, khususnya di Kelurahan Balai Raja ini. Tentunya kami sangat berbangga hati dan berterima kasih atas kepeduliannya, dan kami harapkan pula perusahaan-perusahaan di daerah kita ini dapat melakukan hal serupa," jelas Amril.

Ungkapan itu disampaikan Bupati Bengkalis saat memberikan sambutan pada acara buka bersama  dengan PT MASS dan masyarakat  yang juga dibarengi dengan menyerahkan santunan kepada kaum dhuafa dan anak yatim, Sabtu (17/06/17) sore.

Masih kata Amril, berbagi merupakan hal yang dianjurkan, sehingga diharapkan mampu memupuk nilai-nilai kepekaan terhadap lingkungan sosial di sekitar, terutama bagi keluarga kurang mampu.

"Kami juga mengapresiasi PT MASS yang terus memupuk kegiatan silaturrahmi semacam ini. Karena menurut kami, di bulan suci yang penuh berkah ini sangat sesuai rasanya kita jadikan sebagai sarana untuk memperkokoh jalinan silaturrahmi antar sesame," sebutnya.

Kokohnya silaturahmi, Amril yakin akan mampu memupuk rasa cinta kasih terhadap sesama, meningkatkan rasa kebersamaan dan rasa kekeluargaan, mempererat dan memperkuat tali persaudaraan dan persahabatan, bahkan memanjangkan umur.

"Sekali lagi kami sangat memberikan apresiasi atas kegiatan pemberian santunan dan buka bersama yang dilaksanakan jajaran manajemen PT MASS ini. karena kegiatan demikian merupakan upaya yang sangat positif dalam menyuburkan benih-benih silaturahmi antar karyawan, masyarakat sekitar dan jajaran Pemerintah Kabupaten Bengkalis," tuturnya.

Turut hadir Ketua PKK Kabupaten Bengkalis, Kasmarni, Ketua MUI Kabupaten Bengkalis H Amrizal, Kakan Kemenag, H Jumari, sejumlah Kepala Perangkat Daerah Bengkalis, sejumlah Kepala Bagian, sejumlah anggota DPRD dapil Mandau dan Pinggir, Camat Pinggir Djamaluddin, Camat Talang Muandau, Toharuddin, Camat Mandau Djoko Edy Imhar,  sejumlah Direksi PT MASS, tamu undangan lainnya serta ratusan masyarakat dan karyawan. 
(ptr)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Sekuriti Ini Ungkap Fakta Mengejutkan soal Pemilik Spa Harmoni Tempat Pesta Kaum Gay
Resah Peredaran Narkoba, Kaum Ibu Datangi Mapolsek Kampar Kiri
Tim PKK Bengkalis Bekerjasama Dengan BRK dan BRI Santuni Kaum Dhuafa
Program Bupati Inhil Peduli Dhuafa Resmi Dicanangkan
Ulama Ghana: Kaum Gay Penyebab Gempa Bumi

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad