Home  / Sosial
Buka Bersama Karyawan BRK PCP 2008, Saling Dukung dan Sinergi
Minggu, 18 Juni 2017 | 18:11:16
humas BRK
Buka Bersama Karyawan BRK PCP 2008, Saling Dukung dan Sinergi
PEKANBARU, riaueditor.com - Jelang berakhirnya bulan suci ramadhan, hampir setiap saat berlangsung kegiatan buka puasa bersama baik itu diadakan oleh lembaga, organisasi, perusahaan ataupun hanya teman-teman dekat. Kali ini sebanyak kurang lebih 50an karyawan Bank Riau Kepri PCP 2008 melaksanakan silaturrahmi dan buka puasa bersama, Sabtu (17/06/2017) di Hotel Novotel, Pekanbaru. 

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan penggalangan dana yang nantinya akan diserahkan kepada panti asuhan di wilayah Pekanbaru. Acara silaturrahmi dan buka puasa tersebut berjalan khidmat dan penuh kekeluargaan hingga berakhir acara. 

Ketua PCP 2008 Bank Riau Kepri, Ahmad Saukani dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kesediaan para pegawai Bank Riau Kepri perekrutan tahun 2008 yang bersedia meluangkan waktunya ikut serta dalam silaturrahmi dan buka puasa. 

“Saya berharap seluruh pegawai BRK khususnya tahun 2008 saling dukung dan bersinergi sehingga dapat meningkatkan kemajuan Bank Riau Kepri kedepannya,” katanya.

Bank Riau Kepri merupakan Bank Pembangunan Daerah yang cukup disegani secara nasional, beberapa penghargaan yang diraih Bank Riau Kepri, menjadikan Bank Riau Kepri cukup disegani oleh BPD lainnya. Hal ini tentunya merupakan hasil kerja keras seluruh insan Bank Riau Kepri, sehingga dapat mencapai kinerja terbaiknya. 

Ahmad Saukani berharap semoga Bank Riau Kepri yang saat ini memiliki pegawai lebih kurang 2.000an dapat lebih memperhatikan kesejahteraan dan hak-hak pegawai dan juga seluruh pegawai khususnya PCP 2008 untuk dapat memenuhi kewajibannya terhadap perusahaan dengan maksimal. 

Buka puasa Pegawai Bank Riau Kepri PCP 2008 disemarakan dengan undian doorprize beragam hadiah menarik. (rls/har)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Unik, Buka Puasa Soto di Depok Cukup Bayar Pakai Doa
Bank Riau Kepri Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan
Berbuka Puasa Bersama PWI Riau Hadirkan Ustadz Abdul Somad Lc. MA
Bukan Bendera PKI yang Dikibarkan di Bali
Bupati Amril Resmikan Kantor Kas Bank Riau Kepri di RSUD Bengkalis dan Mandau

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad