Home  / Sosial
Defrianto: Dugaan Skandal Seks Bupati Inhu sekedar Isapan Jempol
Jumat, 20 Juni 2014 | 20:42:11
RENGAT, riaueditor.com- Isu yang berkembang tentang dugaan skandal seks Bupati Indragiri Hulu (Inhu) yang sempat mencuat beberapa waktu yang lalu ternyata cuma sekedar isapan jempol.

Sebagaimana diketahui bahwa beberapa bulan lalu masyarakat Inhu dihebohkan dengan pemberitaan skandal seks Bupati Inhu Yopi Arianto SE.

Bupati Inhu dituding telah melakukan tindakan amoral terhadap seorang janda yang berasal dari Solo Jawa Tengah, selain itu Yopi juga dituding telah melakukan tindakan Asusila terhadap bawahannya, hingga DPRD Inhu sempat merencanakan untuk menggelar Pansus guna mencari kebenaran terkait hal ini.

Pada kenyataannya, sejauh ini sejauh ini tidak ada tindak lanjut hukumnya meski sudah dilaporkan ke Mabes Polri.

Defrianto Tanius Pendiri LSM FP2R (Forum Pemantau Pembangunan Riau) meminta agar nama Bupati Inhu Yopi Arianto SE dibersihkan dari hal tercela tersebut.

"Karena tidak terbukti maka kita minta kepada pihak-pihak yang telah melakukan tudingan agar kembali membersihkan nama baik Bupati Inhu, Yopi Arianto," katanya.

Kita tidak ingin nama Bupati Inhu tercoreng selamanya oleh hal-hal yang tidak jelas akan kebenarannya itu sehingga perlu dibersihkan oleh pihak-pihak yang menyebar fitnah. "ini demi kebaikan kabupaten Inhu ke depan, pungkasnya. (Ali)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Sering Pesta Bareng Pekerja Seks, Banyak Agen FBI di Asia Dipulangkan
KPK Sebut Bupati Malang Terima Suap dan Gratifikasi Tembus Rp7 Miliar
Serius Bina BUMDes, Bupati Teken MoU Dengan KPN Dan BNI
Disebut Terlibat Skandal Perselingkuhan, Sandiaga: Itu Fitnah!
Polda Metro Jaya Perintahkan Kominfo Blokir Situs Skandal Sandiaga Uno

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad