Home  / Senibudpar
Hanya Modal Tepung dan Arang, Pria Ini Ciptakan Seni Ilusi Optik
Senin, 3 September 2018 | 06:27:30
Foto (reddit)
Pria yang tak diketahui namanya ini membuat banyak orang takjub dengan karya seni yang dibuatnya. Seniman ini membuat karya mengagumkan dengan bahan yang tak pernah terpikirkan. Pria ini memanfaatkan tanah pekarangan sebagai kanvas lukisannya. Sementara arang dan tepung menjadi alat gambarnya.

Ia mampu membuat gambar bendungan yang memiliki beberapa aliran air dengan format 3D yang seakan terlihat lebih nyata. Seniman ini memanfaatkan warna putih pada tepung untuk aliran air. Sementara arang dijadikan untuk mengisi beberapa bagian gelap pada gambar.

Ungkapan kreativitas tanpa batas layak disematkan pada pria asal Sri Lanka tersebut. Pria ini juga membuat gambar 3D lainnya. Ia menggambar seorang wanita tengah duduk dengan segelas minuman di meja. Sementara sang seniman terlihat berpose seperti duduk di depan sang wanita.

Dalam foto yang dilansir dari laman reddit, pria dengan kaus biru dan celana pendek tersebut mengerjakan karyanya dengan tangan kosong. Dengan keuletan dan ide kreatifnya, ia berhasil membuat gambar terlihat lebih nyata. Akhirnya teknik yang diagunakan memberi prespektif berbeda karena bermain ilusi mata.

(kumparan.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Porseni XII di Jakarta, Politeknik Negeri Bengkalis Sabet 6 Emas
Korem 031/Wira Bima Ajak Generasi Muda Tangkal Radikalisme Melalui Seni
Pergelaran Malam Kesenian ‘Bengkalis Bedelau’ Resmi Dibuka
KN Belut Laut Bakamla Tangkap Kapal Muat Kabel Optik Ilegal
Ketum Dharma Pertiwi: Perlombaan Seni Tari dan Vocal Bangun Semangat Kebersamaan

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad