Home  / Senibudpar
Lomba Solo Vokal Dangdut GOW Bengkalis Heboh
Sabtu, 4 Agustus 2018 | 06:28:56
Diskominforsantik Bengkalis
BENGKALIS, riaueditor.com - Lomba solo vokal dangdut yang digelar Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bengkalis berlangsung heboh.

Pasalnya masing-masing peserta lomba membawa suporter dari kalangan ibu-ibu yang secara otomatis bertepuk tangan dan ikut berjoget saat rekannya tampil.

Lomba ini digelar dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan ke-73 Republik Indonesia tanggal 17 Agustus mendatang. Pelaksanaannya dimulai Jum'at siang hingga Sabtu, 3-4 Agustus 2018, di Balai Kerapatan Adat Wisma Sri Mahkota Kabupaten Bengkalis.

Salah satu dari 60 peserta lomba adalah utusan dari Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik), dengan membawakan lagu pilihan berjudul oleh-oleh, Alfiani, istri dari Nasril, Kasi Pelayanan Informasi Publik Diskominfotik ini tampil percaya diri.

Terlebih Istri Plt Kepala Diskominfotik, Sefniwita Idson bersama Istri Kabid SDKI Tri Murti serta sejumlah staf perempuan Diskominfotik turut memberi support yang membuat aksi Alfiani semakin maksimal.

Alfiani sendiri telah malang melintang mengikuti berbagai lomba dibidang tarik suara, tercatat pernah meraih terbaik festival musik zapin dan lagu melayu dan terbaik lomba syair tingkat kabupaten. Namun demikian dirinya mengakui kemampuan para kompetitornya di lomba kali ini cukup merata.

Penampilan peserta yang dibagi menjadi kelompok laki-laki dan perempuan ini dinilai oleh juri berkompeten, dari segi kostum dinilai oleh Fessy yang pernah menempuh pendidikan tata busana di Singapura, sedangkan dari suara dan gestur dinilai David Marpaung yang merupakan juri vokal internasional dan Rita Nasiak yang pernah mengikuti kontes KDI, keduanya berasal dari Pekanbaru.

Ketua Tim PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril melalui Sekretaris PKK Yuni Harmonisari mengatakan, ada dua perlombaan yang digelar menyambut HUT ke-73 RI, yakni pertandingan Voly dan lomba solo vokal dangdut.

"Dengan dua perlombaan ini kami berniat untuk menyatukan kembali semangat kebersamaan antara anggota GOW di Negeri Junjungan, untuk pertandingan voly diikuti 25 grub sedangkan lomba solo vokal dangdut ini diikuti 60 peserta yang merupakan utusan dari OPD dan perguruan tinggi," ungkap Yuni.***

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Sojo Bengkalis Deklarasi Dua Periode Jokowi
Muhammad Rinaldi dan Maulina Putri, Terbaik I Cabang Tilawah Golongan Anak-anak
Mandau Kembali Juara 1 Pawai Taaruf MTQ Kabupaten Bengkalis
Kecamatan Bengkalis Kembali Raih Juara Umum di MTQ Ke-43 Tingkat Kabupaten
Tilawah Tartil, Abdul Hadi Zafran dan Salsabila Terbaik 1

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad