Home  / Senibudpar
Ketua Komunitas Tanjak Siak Kunjungi KUA Pusako
Kamis, 10 Mei 2018 | 15:28:20
istimewa
Ketua Komunitas Tanjak Kabupaten Siak Misrizal S.Sos, saat berkunjung ke Kantor Urusan Agama(KUA) Kecamatan Pusako dan disambut baik oleh KUA Pusako Najamudin S.Hi di ruang kerjanya, Rabu (9/5/2018).
SIAK, riaueditor.com - Ketua Komunitas Tanjak Kabupaten Siak, Misrizal S.Sos mengunjungi Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Pusako. Kunjungan tersebut disambut baik oleh KUA Pusako Najamudin S.Hi di ruang kerjanya, Rabu (9/5/2018).

Najamudin menyebutkan bahwa kedatangan Ketua Komunitas Tanjak di kantornya tidak lain dalam rangka mempererat hubungan silaturrahmi dengan KUA beserta Staf.

"Kami selaku KUA Kecamatan Pusako merasa bangga dan terharu, karena kita dikunjungi dalam rangka menjalin hubungan silaturrahmi, hal ini perlu kita apresiasi," Najamudin.

Lebih lanjut kata Najamudin, disamping bertujuan untuk mempererat hubungan silaturrahmi, kedatangan Ketua Komunitas Tanjak ini juga memberikan batuan berupa uang tunai sebayak Rp.3 Juta untuk pembuatan Pelaminan dibalai Nikah Kantor KUA Pusako.

Tidak lupa, Najamudin juga menyebutkan bahwa sosok Misrizal ini disamping menjadi Ketua Komunitas Tanjak, beliau juga  Penghulu Kampung Pusako yang berjiwa seni dan peduli dengan budaya Melayu.
 
"Saya selaku KUA dan atas nama masyarakat Kecamatan Pusako mengucapkan terimaksih kepada pak Misrizal yang telah menyumbangkan uang tunai untuk pengadaan pelaminan di Balai Nikah KUA Kecamatan Pusako ini yang nantinya bisa digunakan masyarakat yang ingin melangsungkan Akad Pernikahan di Balai Nikah tersebut," pungkasnya. (adi)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Lagi, Bank Riau Kepri Raih Platinum Award Kinerja Keuangan Sangat Bagus
Kepedulian Komunitas Padang Kota Bengkuang
Evakuasi Pasien Patah Tulang Ke RSAD Mataram Melalui Udara
Pasiter Kodim 0313/KPR Kunjungi Murid Taman Kanak-Kanak Tunas Sawit Indah Rohul
Baznas Siak Taja Latihan Kewirausahaan untuk 38 Mustahik Pedagang Keliling

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad