Home  / Senibudpar
Gubri: Mari Bahu Membahu Promosikan Istana Siak
Minggu, 4 Februari 2018 | 14:20:45
humas riau
Salah seorang pengunjung istana memanfaatkan momen kehadiran Gubri di Istana Siak untuk foto bersama.
SIAK, riaueditor.com - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman mengajak seluruh masyarakat untuk saling bahu-membahu mempromosikan Istana Siak, yang menjadi Ikon kebanggaan masyarakat Riau. Hal ini diungkapkan Gubri saat kunjungan kerja ke Kabupaten Siak, Sabtu (3/2).

Disela-sela kunjungan ke Kabupaten Siak tersebut Gubri menyempatkan diri mengunjungi Istana Siak. Tak pelak kedatangan Gubri tersebut membuat kaget para petugas dan puluhan pengunjung Istana Siak.

Kedatangan Gubernur yang tanpa protokoler ke Istana Siak ini disambut antusias para pengunjung dan dimanfaatkan masyarakat untuk berfoto bersama.

"Ada Pak Gubernur, foto Pak," ujar salah seorang pengunjung. "Beruntung bisa jumpa Pak Gubernur di Istana Siak," ujar salah seorang pengunjung. 

Usai berfoto bersama pengunjung, Gubri kemudian meminta kepada seluruh masyarakat untuk saling bahu-membahu mempromosikan Istana Siak melalui media sosialnya masing-masing. 

"Sekarang kita berfikir bagaimana pengunjung terus bertambah, istana ini kebanggan kita semua. Mari kita jaga," ujar Gubri.

Adapun Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dalam kunjungan ini didampingi Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau, Fahmizal Usman. ***

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Pemkab Siak Beri Penangan Terbaik Bagi Korban Musibah Terbakarnya Pasar Lama
PSMTI Riau Galang Bantuan Korban Kebakaran Pasar Lama Siak
Sambangi Pasar Lirik, Cagubri Arsyadjuliandi Rachman Disambut Hangat Warga
Pasar Tradisional China Siak Terbakar, 40 Ruko Jadi abu
Dilantik Gubri, H Sukiman Sah Jabat Bupati Rohul

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad