Home  / Senibudpar
Syaharuddin Dinobatkan Menjadi Datuk Bijoanso Pucuk Persukuan Piliang Kenegerian Tambang
Kamis, 11 Januari 2018 | 21:10:37
sy/riaueditor.com
Gubernur Riau, Arsyadjuliandy Rachman bersama Bupati Kampar Azis Zaenal serta Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, beberapa Anggota DPRD Provinsi Riau, Datuk Bijoanso Pucuk Persukuan Piliang Kenegerian Tambang, Syaharuddin foto bersama usai acara, Kamis (11/1/2018).
TAMBANG, riaueditor.com - Setelah terpilih menjadi Kepala Desa Kemang Indah Kecamatan Tambang periode 2017-2023, Syaharuddin juga dinobatkan menjadi Datuk Bijoanso Pucuk Persukuan Piliang Kenegerian Tambang.

Acara penobatan sekaligus syukuran dilangsungkan di halaman Surau Dusun V Desa Kemang Indah Kecamatan Tambang, Kamis.(11/1/2018)

Selain anak kemenakan, hadir dalam acara, Gubernur Riau Arsyadjuliandy Rachman bersama Bupati Kampar Azis Zaenal serta Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, beberapa Anggota DPRD Provinsi Riau dan anggota DPRD Kampar, Camat Tambang, para kepala desa serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Kampar, H Azis Zaenal mengucapkan selamat atas penobatan Ninik Mamak dan mengajak masyarakat bersama-dalam membangun desa. 

"Jangan ada lagi sikut menyikut, mola Wak Basamo bangun Kampar Kito," ungkap Azis

Kalau bersama semua persoalan yang ada dapat diselesaikan dan akan terasa ringan, dengan peran masing-masing kita saling nasehat menasehati baik pemerintah, alim ulama dan Ninik Mamak. 

"kebukik Samo mendaki, kelurah Samo manuwun. Bak tali bapilin tigo, tigo tungku sajoangan," ujar Azis 

Sementara itu Gubernur Riau Arsyadjuliandy Rachman dalam pidatonya mengharapkan masyarakat dapat menjaga lingkungan dan mengatasi hal-hal yang dapat diselesaikan secara bersama.

"Tadi pak Azis menyinggung masalah pembangunan dengan ini mari bersama kita jaga keamanan, mari kita jaga stabilitas di Provinsi Riau. Apalagi di tahun politik ini, masyarakat dan Ninik Mamak jaga keamanan dan dengan kita bersama menjaga kita dapat membangun Riau bersama," ungkap Andi

Pemerintah Provinsi juga mengembangkan Kampar seperti di area Rimbo panjang yang nantinya akan dibangun Satker, dan berbagai pembangunan lainnya.

"Pemerintah Provinsi juga memperhatikan pembangunan di daerah, sehingga pembangunan juga dapat dinikmati oleh semua masyarakat dan tidak hanya memprioritaskan satu daerah.

Salah satu contoh, diwilayah Rimbo Panjang nantinya akan dibangun Kantor Satker dan Insfrastrukturnya, ungkap Andi. (Syailan Yusuf)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Bupati Suyatno Lantik Lima Datuk Penghulu Kecamatan Tanjung Medan
Kegiatan Di Sekretariat DPRD Kampar Kena Sorot, LIRA Minta Sekwan Transparan
LIRA Kampar Pertanyakan Dana Kegiatan Wartawan Di Sekretariat DPRD
DPRD Sijunjung Kunker Ke Kampar
Anggota DPRD Natuna Dorong Pemkab Kampar Dirikan Pusat Pengolahan Ikan

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad