Home  / Religi
Kompol Dedi Herman, Narkoba Itu Tidak Ada Hebatnya
Jumat, 14 September 2018 | 13:38:46
riaueditor
Kasat Resnarkoba Polresta Pekanbaru Kompol Deddy Herman SIK saat memberikan bantuan usai melaksanakan Sholat Jumat berjamaaf.
PEKANBARU, riaueditor.com - Polresta Pekanbaru dalam program religinya, Safari Jumat Keliling, kali ini, Jumat (14/9/2018) melaksanakan kegiatan tersebut, bertempat di Masjid Al-Mukhlisin, jalan Dr Soetomo, Pekanbaru.

Usai melaksanakan Shalat Jumat berjamaah, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH yang diwakili Kasat Resnarkoba Polresta Pekanbaru Kompol Deddy Herman SIK memberikan pesan-pesan Kamtibmas ditengah-tengah jamaah Masjid Al-Mukhlisin.

Kompol Deddy menyampaikan bahwa kegiatan ini  merupakan kegiatan bapak Kapolresta Pekanbaru yang juga bertujuan menjalin tali silaturrahmi dan penyampaian pesan-pesan Kamtibmas ditengah-tengah masyarakat.

Dalam penyampaian pesan-pesannya, Deddy mengimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati atas barang bawaannya di kendaraan untuk terhindar dari pelaku jambret di jalanan.

"Selanjutnya, tingkatkan silaturrahmi sesama tetangga, dan saling mengenal sesama tetangga," sebutnya.

Mengenai bahaya narkoba, Deddy berpesan bahwa menggunakan narkoba itu tidak ada hebatnya.

"Saya berpesan kepada bapak-bapak dan adik-adik, bahwa penyalahgunaan narkoba ini merupakan kejahatan yang luar biasa. Dalam pergaulan, jangan coba-coba narkoba. Narkoba itu tidak ada hebatnya. Kalau sudah tergantung dengan narkoba, kalau tidak ada duit pasti merampok," jelas Deddy. 

Untuk menghindari narkoba itu, sambung Deddy, mari kita tingkatkan iman dan taqwa.

Disisi lain, untuk Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif mendatang, Kompol Deddy Herman mengajak seluruh masyarakat bisa menciptakan suasana yang aman, damai dan kondusif.

Sementara itu, Lurah Sukamulya Rusmanto saat diwawancarai awak media menyebutkan bahwa kegiatan Safari Jumat yang ditaja Polresta Pekanbaru ini sangat bagus sekali.

"Penyampaian tentang imbauan penyalahgunaan narkoba ataupun pesan-pesan Kamtibmas itu bagus sekali," ungkap Rusmanto.

Rusmanto berharap, semua elemen dapat bekerjasama mengatasi dan memerangi narkoba.

"Narkoba jangan sampai masuk ke dalam lingkungan kita dan keluarga. Dan dengan kegiatan Safari Jumat ini, kita mendukungnya," pungkasnya.

Usai penyampaian pesan-pesan Kamtibmas, Dedi yang mewakili Kapolresta Pekanbaru memberikan bantuan serta Tali Asih untuk Masjid Al-Mukhlisin. (ds) 

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Aktor Deddy Sutomo Meninggal
Jejak Deddy Dores, dari God Bless Hingga Nike Ardilla
Lima Komplotan Perampok Spesialis Truk di Jalan Lintas Riau Medan Dibekuk Polisi
Wakapolres Siak Kompol Arief Fajar Satria SIK Raih Gelar Doktor Ilmu Hukum Dengan Predikat Cum Laude
Kompolnas: KPK Diisi Orang-Orang yang Menyimpang

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad