Home  / Religi
Diisi Tausiah dari Ustadz Abdul Somad,
Wabup Rosman Malomo Hadiri Maulid Nabi 1439 H Di Masjid Besar An-Nur Benteng
Selasa, 21 November 23:35:35
Diskominfo Inhil
Wakil Bupati Inhil Rosman Malomo bersama Ustad Abdul Somad.
TEMBILAHAN, riaueditor.com - Pada Peringatan Maulid Nabi 1439 H di Masjid besar An-nur Benteng, Kecamatan Sungai Batang, panitia menghadirkan penceramah Al-ustadz H Abdul Somad Lc.MA. 

Turut hadir Wakil Bupat Inhil H Rosman Malomo bersama Istri Hj Siti Bungatang, Camat serta Upika Kecamatan Sungai Batang, Sekcam Kecamatan Reteh, beberapa pejabat eselon di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil), Alim ulama dan tokoh masyarakat Kecamatan Sungai Batang, Selasa (21/11/17).

Peringatan Maulid Nabi 1439 H di Masjid Besar An-nur Benteng mengangkat tema "Marilah Kita memperbanyak, Mempelajari Hukum Islam dan mengamalkannya agar Negara Kita ini bisa menjadi Baldatun Thayyibatun Warabbun Gafur,"

Wakil Bupati Inhil, H Rosman Malomo dalam sambutannya menyambut baik dilaksanakannya Peringatan Maulid Nabi 1439 H yang menghadirkan penceramah kondang Al-utadz Abdul Somad.

"Semoga apa yang disampaikan Al-utadz dapat memberikan pencerahan bagi masyarakat khususnya masyarakat Benteng," ujar Wabup.

Tausiah yang disampaikan Ustad H Abdul Somad LC.M.A. mengatakan, dengan adanya bunga-bunga dan umbul-umbul ini menandakan suatu kegembiraan ummat Islam atas kelahiran Nabi Muhammad SAW.

Beliau menambahkan, bahwa nabi Muhammad tidak meninggalkan istana sebagaimana raja-raja, tapi meninggalkan sebuah kitab Yaitu Al-Quran.

"Untuk itu diharapkan kepada kita semua yang hadir di masjid yang besar ini untuk tetap mempelajari Al-Quran melalui ulama-ulama yang ada di Benteng. Karena, Benteng ini terdapat beberapa ulama yang belajar langsung dari Makkah Al-Mukarramah, salah satunya KH Idrus Hasyim," ujar Ustad Abdul Somad.

Terakhir beliau menyampaikan bahwa Benteng ini terdapat beberapa ulama, dengan demikian semoga Benteng ini tetap menjadi bentengnya Ummat Islam untuk masyarakat Benteng dan Masyarakat Inhil pada umumnya. (Advertorial)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Mengungkap Keberadaan Istana Nabi Sulaiman
Melihat Jejak Telapak Kaki Pertama Nabi Adam di Srilanka
Riset Membuktikan Segudang Manfaat dari Cara Tidur Nabi Muhammad
Selain Rasulullah, Ini Muhammad Lain yang Memberi Pengaruh dalam Perkembangan Dunia
Tanggapi Pernyataan Wakilnya, Amril: ‘Tak Mungkin Kami Berbuat Begitu’

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad