Home  / Religi
Layanan KKHI Madinah Diapresiasi
Jumat, 11 Agustus 2017 | 19:22:19
Republika/Ani Nursalikah
Petugas medis KKHI Madinah membawa masuk seorang jamaah haji Indonesia ke KKHI Madinah, Al Aridh, Arab Saudi pada Ahad (6/8).
JAKARTA - Layanan Klinik Kesehatan Haji Indonesia (KKHI) Madinah diapresiasi. Sutriyono, Anggota Komisi II DPR RI, sebagai jemaah haji, sekaligus Ketua Rombongan 7, JKS 24, Bekasi, Jawa Barat menilai layanan KKHI Madinah sangat responsif melayani jemaah haji, apalagi dengan jemaah lansia dan risiko tinggi (risti).

“Saya mengucapkan terima kasih kepada KKHI Madinah yang telah merawat pak Hasbiallah dengan baik, semoga semua jemaah haji sehat dan memperoleh haji mabrur”, kata Sutriyono, seperti dilansir Kemenkes.go.id, Jumat (11/8).

Menurut Anggota Komosi 2 DPR RI yang juga menjadi Ketua Rombongan 7, JKS 24 ini, juga telah mengatur kamar hotel yang cocok untuk lansia bersama istri, khusus untuk Hasbiallah, sehingga keduanya lebih tenang dan tentram menjalani ibadah di Madinah.

“Saya sebagai ketua rombongan telah mengatur ulang kamar agar pak Hasbiallah bisa satu kamar dengan istrinya. Alhamdulillah, kondisi pak Hasbiallah sudah lebih tenang”, kata Sutriyono.

Kasubsie KKHI Madinah, dr. Ika Nurfarida Sholeh, Sp.KJ, mengatakan, kami berusaha melayani semua jemaah haji dengan baik, tanpa terkecuali, apalagi jemaah haji lansia dan risti seperti pak Hasbiallah. “Dengan seluruh SDM, peralatan, obat dan sumberdaya yang ada kami optimalkan sebesar besarnya untuk melayani jemaah haji,” kata dr. Ika. (ihram)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Aplikasi Haji Pintar 2018 Sudah Tersedia untuk Diunduh
Kapolri: Saya Melihat Potensi Kerawanan Pecahnya Indonesia
Prajurit TNI Harumkan Nama Indonesia Di Bumi Lebanon
Jamaah Calon Haji Akan Diperiksa Imigrasi Arab di Bandara Indonesia
Tips Haji: Kiat Pencegahan dari Sengatan Panas Selama di Tanah Suci

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad