Home  / Religi
Jamaah Masjid Taqwa Baganhulu Peringati Malam Nuzulul Quran
Ustadz Yuzaini: Gantungkan harapan kita hanya kepada Allah SWT
Minggu, 11 Juni 2017 | 23:13:58
hen/riaueditor.com
Jamaah Masjid Taqwa Baganhulu Peringati Malam Nuzulul Quran
BAGANSIAPIAPI, riaueditor.com - Lantunan merdu ayat-ayat suci Alquran yang dibacakan oleh qoriah May Khairani mengawali pembukaan Nuzulul Quran yang dilaksanakan pada malam ke 17 Ramadhan 1438 di Masjid Taqwa Bagan Hulu, Minggu malam (11/6).

Peringatan Nuzulul Quran digelar secara suka cita setelah para jamaah Masjid Taqwa melaksanakan sholat Isya dan Tarawih berjemaah, dengan siraman rohani Ramadan yang disampaikan Ustadz Yuzaini. 

Dalam ceramahnya, Ustadz Yuzaini mengajak Umat Islam khususnya para Jamaah Masjid Taqwa yang hadir guna memantapkan akidah serta meningkatkan keimanan kepada Allah SWT yang menciptakan seluruh alam dan gantungkanlah harapan kita semata mata hanya kepada Allah SWT.

"Makmurkanlah Masjid, karena jika penduduk suatu negeri taat kepada Allah maka negeri tersebut akan dicukupi oleh Allah, negeri itu akan makmur dan sejahtera, karena Allah lah yang maha pemberi rezki, janganlah pernah kita menggantungkan harapan kepada selain Allah, maka dengan keyakinan tersebut kita akan selamat dunia akhirat," katanya.

Pada intinya pada peringatan Nuzulul Quran marilah kita kuatkan Iman dihati kita terhadap keesaan Allah SWT, janganlah tinggalkan amalan amalan sunnah yang sudah dicontohkan oleh Rasulullah Muhammad SAW, janganlah jauhkan Alquran dari kehidupan kita sehari-hari, jika iman kita sudah mantap maka seluruh amalan kita akan baik, tandasnya. (hen)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Marcus/Kevin Juarai World SS Finals, Bawa Pulang Gelar Ketujuh
Dankodiklatad Buka Lomba Burung Berkicau HUT ke-23 Kodiklat Angkatan Darat
Anggota DPRD Natuna Dorong Pemkab Kampar Dirikan Pusat Pengolahan Ikan
Terpaut Satu Poin, Kampar Turun Satu Peringkat
Ratusan Masyarakat Bengkalis Ikuti Gerak Jalan Santai Berhadiah

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad