Home  / Religi
Bentuk Karakter dan Pola Pikir Generasi Madani
Wawako Buka Pesantren Kilat Pemuda Remaja Masjid Rumbai dan Rumbai Pesisir
Senin, 5 Juni 2017 | 15:05:30
kominfo
Foto bersama Wawako Pekanbaru Ayat Cahyadi dengan pejabat kecamatan dan pemuda.
PEKANBARU, riaueditor.com - Wakil Walikota Pekanbaru, H Ayat Cahyadi SSi membuka kegiatan Pesantren Kilat Forum Pemuda Remaja Masjid Paripurna Istiqomah Kecamatan Rumbai Pesisir, Ahad (4/6).

Kegiatan ini diadakan di dua Kecamatan, yaitu Kecamatan Rumbai dan Rumbai Pesisir. Pesantren Kilat Forum Pemuda Remaja mengusung tema “Membentuk Karakter dan Pola Pikir Generasi Madani. Dengan tema tersebut diharapkan dapat membentuk pola pikir generasi muda yang islami.

Wakil Walikota Pekanbaru sangat mengapresiasi kegiatan positif ini, terutama sangat bermanfaat untuk kalangan generasi muda, sehingga kelak ilmu yang diterima dapat diterapkan dan berguna.

“Pesantren Kilat Ramadhan merupakan suatu hal yang positif, bagaimana para pemuda remaja mesjid dibina dibimbing aqidah dan akhlaknya, sehingga harapan kita kedepan tentu mereka menjadi para pemuda dan remaja yang nantinya bisa sama-sama membangun kota Pekanbaru yang kita cintai ini,” kata Wawako.

Lebih lanjut Ayat mengharapkan para generasi muda dapat memajukan dan menjadi generasi masa depan yang dapat membangun kota Pekanbaru yang madani. "Mudah-mudahan dengan kegiatan pembianaan ini kedepannya mereka akan bisa menjadi aset pembangunan, dan sama membangun kota pekanbaru yang Smart City dan Madani,” ungkap Ayat Cahyadi.(jsn/Kominfo)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Sejumlah Organisasi Wanita Inhil Kembali Gelar Pesantren Kilat.
Masjid Indrapurwa Aceh dan Riwayat Kerajaan Hindu yang Hilang
Bupati Siak Sosialisasikan Kegiatan Peremajaan Kelapa Sawit di Dayun
Babinsa Koramil 04/Pkl Kuras Gotong Royong Membuat Teras Mesjid
8 Putra Putri Terbaik Bengkalis akan Dikirim Belajar ke Pesantren di Jawa

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU