Home  / 
Diakhir Semester Ganjil SMA N 1 Kepenuhan Tutup Dengan Kegiatan Maulid Nabi
Kamis, 21 Desember 2017 | 15:26:36
mar
ROHUL, riaueditor.com - Diakhir semester ganjil, SMA Negeri 1 Kepenuhan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1439 H melalui organisasi Kerohanian Islam dengan menggelar ceramah agama di Halaman Sekolah SMAN 1 Kepenuhan, Rabu (20/12/2017).

Kegiatan ini dihadiri Ketua Komite Sekolah Drs Efendi R, majelis guru dan staf, seluruh siswa/i SMAN 1 Kepenuhan. Kepala SMAN 1 Kepenuhan, M Ardi SS,MPd dalam sambutannya sangat mendukung kegiatan yang ditaja oleh organisasi Rohis SMA Negeri 1 Kepenuhan yang menghidupkan kegiatan hari besar keagamaan di sekolah yang kita cintai ini.

“Terima kasih kepada Pembina Kerohanian Islam SMAN 1 Kepenuhan beserta jajaran yang telah merancang dan melaksanakan kegiatan ke agamaan ini dengan sebaik mungkin,” ujar M Ardi.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1438 Hijrah yang ditaja oleh Rohis SMA Negeri 1 menghadirkan penceramah Al Ustaz Junaidi, S.Pd.I yang menyampaikan keteladanan akhlak Nabi Muhammad SAW. 

“Mari kita teladani Akhlak Nabi Muhammad SAW dalam menjalankan kehidupan sehari-hari. Melalui peringatan ini kita tingkatkan ibadah kita lebih baik lagi menuju kehidupan yang abadi yaitu kehidupan Akhirat, dan marilah kita perbaiki akhlak kita semua dan terutama tentang adab dalam bergaul baik itu sesama teman, dengan guru dan terlebih lagi kepada orang tua kita sendiri,” ungkapnya.

Menutup acara peringatan maulid nabi tersebut diisi dengan pengumuman juara kelas ujian semester ganjil tahun pelajaran 2017/2018 serta penyerahan tropi juara umum dan hadiah setiap juara kelas dan pembagian rapor semester ganjil.(mar)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Tidak Ada Pelanggaran, Kemenpora Kembalikan Cek Rp2 Miliar Kepada Pemuda Muhammadiyah
Pemuda Muhammadiyah Akhirnya Akui PLJ Kegiatan Kemah Pemuda Islam Bermasalah
Babinsa Koramil 07/Reteh Hadiri Maulid Nabi Dan Selamatan Warga Baru PSHT
JK Sebut Pemuda Muhammadiyah Tak Harus Ikuti Dahnil Anzar
Polda Metro Jaya Ogah Buka Nama Pelapor Kasus Dugaan Penyimpangan Dana Kemah

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad