Home  / Puspen TNI
Sambut HUT Ke 68, KODAM I/BB Laksanakan Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan
Sabtu, 23 Juni 2018 | 22:01:21
Pendam I/BB
MEDAN, riaueditor.com - Dalam rangka meyambut HUT Ke 68 Kodam I/BB Tahun 2018, Kodam I/BB melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan dipimpin Pangdam I/BB Mayjen TNI Ibnu Triwidodo S.I.P di Jalan Sisingamangaraja Medan, Sabtu (23/06/2018).

Ziarah dimulai tepat pukul 08.00 WIB dan berlangsung cukup khidmat  yang diawali dengan penghormatan umum kepada Arwah para Pahlawan, peletakan karangan bunga dan dilanjutkan dengan acara tabur bunga kehormatan di tiap pusara makam para Pahlawan.

Pada kesempatan ziarah, Pangdam I/BB menyampaikan bahwa kegiatan ziarah merupakan wujud penghargaan dan penghormatan terhadap jasa para Pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raganya demi kemerdekaan Negara Indonesia tercinta dan melalui kegiatan ziarah rombongan dalam menyongsong HUT Ke-68 Kodam I/BB.

Diharapkan kita sebagai warga Kodam I/BB mampu meneladani nilai-nilai juang dan jiwa patriot yang telah dicontohkan oleh para Pahlawan kita, sehingga sosok prajurit yang gagah perkasa namun rendah hati benar-benar terpatri dalam jiwa dan raga para Prajurit Kodam I/BB.

Hargai jasa para Pahlawan kita yang telah merebut kemerdekaan Bangsa Indonesia, sejarah telah mencatat bahwa perjuangan untuk mendirikan Negara Kesatuan Republik Indonesia tidaklah mudah, untuk itu marilah kita menjaga dan mengisi kemerdekaan ini dengan penuh dedikasi, semangat yang tinggi penuh dengan tanggung jawab dalam berkarya demi negara dan Bangsa Indonesia tercinta.

Hadir pada acara ziarah tersebut Kasdam I/BB, Irdam I/BB, para Sahli Pangdam I/BB, para Asisten Kasdam I/BB, para Kabalakdam I/BB, Para Danyon BS Sewilayah Medan dan Ketua Persit KCK PD I/BB beserta Pengurus Persit KCK PD I/BB. (Pendam I/BB)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Jokowi-Ma’ruf Nomor Urut 1, Prabowo-Sandiaga Nomor Urut 2 di Pilpres 2019
KPK Cegah Bupati Bengkalis Keluar Negeri
Polisikan Ustaz Yahya Waloni, PKB Menolak Tabayun
Distribusi LPG 3 Kg Belum Jelas, ESDM Lempar ke Kemensos
Setahun Naik Rp 537 T, Utang Pemerintah RI Capai Rp 4.363 T

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad