Home  / Puspen TNI
Pjs Bupati Inhil Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Pulau Palas
Selasa, 22 Mei 2018 | 21:10:19
Diskominfo Inhil
Pjs Bupati Inhil saat menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Pulau Palas.
TEMBILAHAN, riaueditor.com - Penyerahan bantuan korban kebakaran yang terjadi di Desa Pulau Palas Kamis (17/5/2018) lalu, oleh Pemda Kabupaten Inhil dan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Inhil yang diserahkan lansung Pjs Bupati Rudyanto di dampingi Plt Asisten III, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik), Kepala BAZNAS, Kabag Humas dan Protokol Setda Inhil serta Camat Tembilahan Hulu, Senin (21/5/2018). 

Bantuan yang berasal dari Dinas Sosial, PMI, BPBD dan BAZNAS diserahkan kepada korban kebakaran sebanyak 15 Kepala Keluarga (KK) dan 51 Jiwa. Seperti diketahui kabakaran beberapa waktu lalu, menghanguskan 8 rumah dan 2 rusak ringan. 

Dalam sambutannya Pjs Bupati Rudyanto saat menyerahkan bantuan mengatakan, Pemkab Inhil turut prihatin terhadap musibah kebakaran yang menimpa warga ini. Diharapkan kepada warga untuk selalu waspada dan selalu menjaga lingkungan kita sendiri sehingga kejadian ini tidak terulang lagi. Beliau menambahkan bentuk perhatian Pemda kepada warganya ada sedikit sumbangan yang dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah.

Sementara sumbangan dari BAZNAS yang sudah mempunyai program untuk selalu membantu warga yang tertimpa musibah dan kali ini menyerahkan bantuan sebanyak Rp 2 juta setiap KK. (Advertorial)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Dansatgas Kogasgabpad Tinjau Tempat Pengungsian Warga Lombok Timur
Ribuan Anak-Anak di Lombok Antusias Ikuti Permainan Psikologi Yang Digelar TNI
Pastikan Program RISHA Untuk Warga Lombok Berjalan, Pangkogasgabpad Tinjau ke Lapangan
Kodim Inhil Serahkan Bantuan Sembako untuk Korban Puting Beliung
Tim Psikologi TNI Kogasgabpad Bantu Pulihkan Trauma Warga Lombok

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad