Home  / Puspen TNI
Bakamla RI Finalkan Penyusunan Laporan Kinerja TA. 2017
Kamis, 22 Februari 2018 | 13:10:27
puspen tni
JAKARTA, riaueditor.com - (22/2/2018) Kepala Biro Perencanaan dan Organisasi Laksma TNI Dr. Drs. I Wayan Warka, M.M. membuka kegiatan Rapat Peyusunan Laporan Kinerja Instansi Pemerintahan (LAKIP) di Lingkungan Bakamla RI, di Hotel All Seasons, Jakarta Pusat, kemarin.

Dalam sambutan pembukaannya, Laksma TNI Wayan berpesan agar melalui kegiatan ini para peserta dapat menyumbangkan pemikiran konstruktif dan cerdas untuk menyempurnakan penyusunan dokumen Laporan Akuntabilitas Kinerja Bakamla RI, yang sedianya akan segera diserahkan kepada Menpan RB akhir bulan ini.

Laporan kinerja sendiri merupakan bentuk akuntabilitas dari pelaksanaan tugas dan fungsi yang dipercayakan kepada setiap instansi pemerintah atas penggunaan anggaran, demikian hal yang disampaikan Plt. Kabag Evaluasi dan Manajemen Kinerja Bakamla RI Yelvi Azwita, S.E., M.M. selaku nara sumber pada rapat tersebut.

Rapat penyusunan LAKIP yang diselenggarakan oleh Bagian Evaluasi dan Kinerja ini dihadiri puluhan peserta dari beberapa subbagian, antara lain perencanaan dan penyusunan program, perencanaan dan pengembangan kepegawaian, penyusunan anggaran, manajemen kinerja, monitoring dan evaluasi, para TU deputi, Tata Laksana, Humas, Protokol, Pengembangan Sistem Informasi, UPH, Inspektorat, serta Persuratan, arsip, dan dokumentasi.(puspentni)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
PPK Sarpras Disdik Pekanbaru Sebut Pengadaan ATK 2017 Sudah Terealisasi
Paripurna LKPj 2017, Alfedri Paparkan Segudang Prestasi
Bupati Bengkalis Sampaikan LKPJ 2017
DPRD Anggap Kinerja Kaban Satpol PP Pekanbaru ‘Bobrok’
Plt Walikota Pekanbaru Sampaikan LKPj Tahun 2017 Melalui Paripurna DPRD

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad