Home  / Puspen TNI
Zona Maritim Timur Bakamla Ri Latihan Menembak Bersama Pol Air Polda Maluku
Kamis, 8 Februari 2018 | 21:11:05
puspen tni
AMBON, riaueditor.com - Kamis (8/2/2018), Dalam meningkatkan sinergitas antar instansi, Kantor Kamla Zona Maritim Timur  Bakamla RI menyelenggarakan latihan menembak bersama Direktorat Polisi Air Polda Maluku di lapangan Tembak SPN Passo, Ambon, kemarin (7/2/2018).

Direktur Pol Air Polda Maluku Kombes Pol. Supeno Amier dan Kepala Bidang Informasi, Hukum dan Kerjasama Kantor Kamla Zona Maritim Timur Bakamla RI AKBP. Julius Marlatu Aponno, S.H.,  memimpin langsung latihan tersebut untuk meningkatkan keterampilan dan ketangkasan para anak buahnya.

Latihan menembak bersama yang digelar dua instansi penjaga keamanan dan keselamatan di laut ini diikuti oleh Personel Kantor Kamla Zona Maritim Timur Bakamla RI, Personel Pangkalan Kapal Patroli Zona Maritim Timur, dan Personel Dit. Pol. Air Polda Maluku.

Kegiatan berlangsung sportif, disertai dengan kelakar instansi mana yang dapat menembak dengan lebih baik. Selain itu, peserta juga cukup antusias, mengingat ini merupakan kegiatan fisik pertama di awal tahun 2018.

AKBP. Julius Marlatu Aponno, S.H., menjelaskan bahwa latihan menembak bersama antara Direktorat Dit Pol Air Polda Maluku dengan Kantor Zona Maritim Timur selain mampu meningkatkan keterampilan menembak bagi para anggotanya dan juga untuk meningkatkan silaturahmi antar dua instansi tersebut.(puspentni)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Panglima TNI: Kemampuan Menembak Merupakan Tuntutan Profesionalisme Prajurit
Bawaslu DKI Kejar Pelaku Pemasang Spanduk ‘Jokowi Bersama PKI’
Kabidum Puspen TNI Tutup Pelatihan Kamera Video Jurnalistik
Kasad: Latihan Ancab TNI AD 2018 Akumulasi Kemampuan Tempur
Tingkatkan Sinergitas, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Provinsi Riau Gelar Lomba Tembak

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad