Home  / Profil
Firdaus Pemimpin Visioner di Indonesia Versi MNC Group
Selasa, 27 Maret 2018 | 22:12:01
Diskominfo Pekanbaru
Walikota Pekanbaru nonaktif Firdaus, saat menerima penghargaan visioner leader dalam acara The Power of Collaboration di Jakarta, Selasa (27/3/2018).
JAKARTA - Walikota Pekanbaru nonaktif yang juga calon Gubernur Riau, DR H Firdaus ST MT, dinobatkan sebagai pemimpin visioner di Indonesia versi MNC Group.

Penghargaan bergensi tingkat nasional dari MNC Group itu, diserahkan pemimpin MNC Group Harry Tanoe Sudibyo kepada Firdaus dalam acara The Power of Collaboration di Jakarta, Selasa (27/3/2018).

Di kesempatan itu, Harry Tanoe menyebutkan jika penghargaan visioner leader dari MNC Group itu merupakan bentuk apresiasi bagi kepala daerah dan anak bangsa yang memiliki kemampuan yang luar biasa dalam mengendalikan roda pemerintahan dengan segala potensi yang dimilikinya untuk kemajuan daerah dan nasional.

"Karena tidak semua kepala daerah yang tercatat di media kita sebagai kepala daerah yang memiliki kemampuan dan potensi lebih," kata dia.

Dari 514 kepala daerah tingkat provinsi dan kabupaten/kota di Indonesia, terang Harry Tanoe, hanya sejumlah kepala daerah yang dinilai memiliki pemikiran program pemerintahan yang menarik minat publis bagi media nasional.

"Maka MNC Group melakukan pengujian dengan melibatkan kementerian yang bersentuhan langsung dengan daerah seperti Bappenas, Kemendagri dan juga melibatkan konsultan nasional. Atas pengujian program tersebut, maka kita berikan apresiasi dan penghargaan kepada para gubernur, bupati dan walikota yang memiliki program yang luar biasa serta terbukti sudah berjalan di tengah-tengah masayarakat dalam penyelenggaraan pemerintahan," ungkapnya.

Sementara itu, Walikota Pekanbaru nonaktif Firdaus menyampaikan rasa syukurnya, juga berterima kasih kepada seluruh jajaran Pemerintah Kota Pekanbaru serta seluruh unsur dan lapisan masyarakat, dimana program Smart City Madani yang menjadi visi kepala daerah di Pekanbaru sudah mulai berjalan dan terlaksana bahkan dapat diterima oleh Pemerintah Pusat.

"Alhamdulillah, atas prestasi sebagai Pemimpin Visoner di Indonesia tahun 2018 dari MNC Group ini, saya berterima kasih kepada seluruh masyarakat Pekanbaru - Riau atas doa dan dukungannya. Karena ini semua berkat usaha dan doa kita semua dalam kebersamaan membangun Kota Pekanbaru untuk Riau dan Indonesia," ucapnya.

Selain Firdaus, penghargaan yang sama juga diterima Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah dan Bupati Karang Asem I Gusti Ayu Mas Sumatri. ***

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Panglima TNI: Pemuda Pemimpin Masa Depan Bangsa
Panglima TNI: Jadilah Pemimpin Yang Berkarakter dan Memegang Teguh Komitmen
Dinas Pendidikan Bengkalis Taja Pelatihan Kepemimpinan Bagi Ketua OSIS
Kasum TNI: Jiwa Patriotisme Wujudkan Kepemimpinan Nasional Yang Kuat
Danrem 031/WB Memberikan Materi Kepemimpinan Dasar Di Unilak

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad