Home  / Politik
Bela Gubernur Sulteng, Gerindra: Beliau Tidak Jago Pencitraan Seperti Jokowi
Minggu, 7 Oktober 2018 | 12:52:14
(Doc. Net)
Anggota Badan Komunikasi Partai Gerindra, Andre Rosiade
JAKARTA - Partai Gerindra membela Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Longki Djanggola yang dianggapnya sudah tepat dalam menangani gempa dan tsunami di wilayah Palu.

Sebelumnya Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP), Ali Mochtar Ngabalin menuding Gubernur Sulteng terlalu pasif dalam menangani bencana alam di wilayah Palu dan Donggala.

"Pertanyaannya, Bang Ngabalin sudah berapa kali ke ke Palu? Kan baru sekali. Makanya nggak tahu bagaimana Pak Longki bekerja pagi, siang dan malam melayani rakyatnya yang tertimpa musibah gempa dan tsunami," ujar anggota Badan Komunikasi DPP Gerindra Andre Rosiade, Minggu, (07/10/2018).

Menurut Andre, Longki bekerja bukan untuk tujuan pencitraan, melainkan murni untuk melayani para korban bencana. Hal ini kata Andre, berbeda dengan yang ditunjukkan Presiden Jokowi yang terkesan hanya untuk pencitraan.

"Bedanya Pak Longki nggak pencitraan bawa media seperti Pak Jokowi yang membangun pencitraan supaya terlihat bekerja tapi hasilnya tidak dirasakan masyarakat," kata Andre.

Andre mendesak pemerintah fokus memenuhi kebutuhan korban gempa Sulteng. Masyarakat, kata Andre, butuh hasil kerja nyata.

"Saran saya ke Bang Ngabalin, masyarakat butuh hasil kerja Pak Jokowi, bukan foto-foto Pak Jokowi terkesan peduli dan bekerja di tengah pengungsi," tandas Andre.


(jarrak.id)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Ketua Umum Dharma Pertiwi Bantu Rumah Huntara Untuk Korban Gempa Lombok
TNI dan Rakyat Bahu Membahu Dirikan Tenda Pengungsi di Donggala Sulteng
Prajurit TNI Distribusikan Bantuan Logistik Untuk Warga di Lombok Timur
TNI Lakukan Pembongkaran dan Pembersihan Rumah Warga di Lombok Timur
TNI dan Polri Sinergi Bersihkan Sisa Puing Rumah Korban Gempa Lombok

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad