Home  / Politik
Dihadang Banser-Projo, Petarung Hendri Koto Siap Jamin Keamanan Neno Warisman
Minggu, 29 Juli 2018 | 08:32:26
Panjimas
Hendri Koto
BATAM, riaueditor.com - Menanggapi berbagai intimidasi, provokasi, persekusi dan ancaman terhadap kehadiran Deklarator Nasional Gerakan #2019GantiPresiden Bunda Neno Warisman, ahli bela diri sekaligus petarung bebas asal Batam Hendri Koto menegaskan pihaknya menjamin keamanan Bunda Neno Warisman.

"Saya jamin keselamatan Bunda Neno, jika ada pendemo yang berani, lawan saya dulu," ujar Pelatih Muay Thai Batam itu.

"Kalau Kapolres mengijinkan silahkan keluar, dan saya siap di depan untuk pengawalan apapun yang terjadi, harus ada ijin dari Kapolres itu aja."

Hendri koto datang usai aksi sepihak Banser dan relawan Projo yang menghadang pintu keluar Bandara Hang Nadim Batam lebih dari 4 jam lamanya.

"Menurut saya masalah ini seharusnya diselesaikan secara kekeluargaan, secara baik, masalah ini semua ditangan Kapolres, tadi saya sudah cerita dengan kawan-kawan kepolisian, bahwa semua ini ditahan dulu sementara, demi keamanan," tukasnya.

Sementara itu menanggapi dukungan Ketua Motekepri Hendri Koto, Neno Warisman mengungkapkan pihaknya sangat menghargai sekali.

"Keren, jadi ada support dari banyak pihak, dari berbagai ormas dan elemen masyarakat bersimpati."

"Tapi Beliau (Hendri Koto) menjaminkan sesuatu, kita kan butuh makan disini, tadi sudah ada yang keluar atas jaminan beliau, ujar Neno Warisman."

"Kalau ada apa-apa, Beliau yang keluar," imbuhnya.

Neno Warisman dijadwalkan akan menghadiri Acara Deklarasi Gerakan Nasional #2019GantiPresiden di Batam berupa jalan santai dan deklarasi. Kegiatan ini dilarang karena akan ada aksi tandingan 'Jalan Santai #CintaJokowi'.

Bunda Neno Warisman dihadang belasan pengunjuk rasa yang menolak kehadirannya di Bandara Hang Nadim, Batam Sabtu (28/07). Bahkan, kondisi terkini Ustadz Idris dipukuli para pendemo, para pelaku anarkis di dalam bandara kabarnya berhasil diamankan aparat. (panjimas.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Pengentasan Kemiskinan: 108 Warga Miskin Pekanbaru Terima BRS
Polemik RLH, Ketua RW 08 Palas Tegaskan NK Bukan Warganya
Domisili Oknum Caleg Penerima RLH Tak Sesuai Fakta Lapangan
LAM Riau Dukung IKST Polisikan Penulis Buku dan Penerbit Inprasa
Dewan Desak Instansi Terkait Batalkan RLH di Kelurahan Palas

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad