Home  / Politik
KPU Inhil Gelar Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Paslon
Selasa, 13 Februari 2018 | 21:17:31
afs/rec
Tampak Para Pasangan Calon saat memperlihatkan Nomor Urut masing-masing.
TEMBILAHAN, riaueditor.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Pengumuman Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil Priode 2018-2023, Selasa (13/02/2018).

Dalam rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua KPU Inhil tersebut tampak di hadiri oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Inhil, Dani M Nursalam, Sekretaris Daerah (Sekda) Inhil, Syaid Sarifuddin, serta ketiga pasangan calon yaitu HM Wardan-Syamsudin Uti, Rosman Malolo-Musmulyadi, Ramli Walid-Ali Azhar. 

Setelah melewati beberapa rangkaian acara, seperti penampilan tari persembahan yang ditampilkan oleh Sanggar Citra sebati, akhirnya momen yang ditunggu-tunggu pun tiba, yaitu pencabutan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati.

Pantauan media ini, dalam kegiatan yang digedung di engku kelana ini, diawali dengan pencabutan nomor antrian pengambilan nomor urut yang dilakukan oleh masing-masing calon wakil Bupati Inhil yaitu, Musmulyadi, Ali Azhar, dan Syamsudin Uti.

Setelah mengambil nomor antrian, Ramli Walid yang pertama kali mencabut nomor urut mendapatkan nomor 2 dan HM Wardan yang kedua mencabut berhasil mendapatkan nomor urut 3 dan Rosman malomo yang ketiga mencabut nomor urut berhasil mendapatkan nomor urut 1.

Setelah menggelar pencabutan nomor urut Pasangan Calon, acara kembali dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara yang dilakukan oleh masing-masing pasangan calon dan Rapat Pleno Terbuka ditutup oleh Ketua KPU Inhil, Suhadi. (Afs)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Fowler Akui Man City Jadi Penghalang Liverpool Raih Trofi Liga Inggris
Hazard Berubah Pikiran soal Sosok Peraih Trofi Ballon dOr 2018
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon Sabet Gelar Hong Kong Open 2018
Sengaja Tak Halau Bola, Tanda Thailand Bantu Indonesia Lolos Fase Grup Piala AFF?
Perjudian Timnas Indonesia Berbuah Malapetaka

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad